Iman Nurjaman © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Senin, 01-06-2020 20:00 WIB

PERSIB U-16 Kembali Gelar Latihan Mandiri

Diklat PERSIB memulai kembali program latihan mandiri pada Senin 1 Juni 2020. Sebelumnya, para pemain diliburkan selama sepekan berkenaan dengan Hari Raya Idulfitri.

Pelatih PERSIB U-16, Imam Nurjaman menerapkan cara baru dalam menggelar latihan seiring dengan masih berlakunya aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Sebelumnya, pemain menjalani latihan di rumah masing-masing. Kali ini, mereka bisa menjalaninya secara berkelompok. 

"Hari ini kami berlatih kembali dengan materi daya tahan dan dasar program latihan mandiri. Karena beberapa lokasi dinyatakan zona aman, pemain diperbolehkan berlatih di ruang terbuka tapi tetap memperhatikan protokol kesehatan," kata Imam, Senin 1 Juni 2020.

Imam mengaku ingin program latihan bisa memberikan keamanan dan kenyamanan buat pemain di saat status tanggap darurat Covid-19 belum dicabut. Karena itu, tim pelatih menerapkan sejumlah aturan ketat mengenai jalannya latihan di ruang terbuka. 

"Yang pasti, pemain yang berlatih bersama tidak lebih dari lima orang dan harus bisa mencari lokasi yang jauh dari kerumunan. Mulai besok, latihan dipantau oleh pelatih, yang mendatangi kelompok-kelompok kecil itu," terangnya. *** 


persib.co.id


berita harian
Latihan Bersama Pemain Asing, Iwang Termotivasi
Ridwan Ansori mengaku termotivasi dengan dilibatkannya sejumlah pemain asing dalam program Garuda Select jilid III
Kamis, 26-11-2020 21:00 WIB
berita harian
Penampilan Pemain PERSIB U-16 Dinilai Belum Padu
PERSIB U-16 gagal mencetak gol saat beruji tanding melawan Inspire
Jumat, 20-11-2020 18:00 WIB
berita harian
PERSIB U-16 Dapat Pelajaran Berharga
Imam Nurjaman menyebut, para pemainnya mendapat pelajaran berharga dari uji tanding melawan Inspire
Senin, 16-11-2020 20:30 WIB