Pelatih Diklat PERSIB Imam Nurjaman©PERSIB.co.id/Greg A.K

berita harian
Minggu, 24-02-2019 17:27 WIB

PERSIB U-16 Kalah, Imam Akui Banyak Hal Harus Diperbaiki

Pelatih Diklat PERSIB Imam Nurjaman tak bisa menutupi rasa kecewa saat PERSIB U-16 dikalahkan Ricky Nelson Football Academy 1-3 dalam uji tanding di Lapangan Secapa AD, Kota Bandung, Minggu 24 Februari 2019. Kendati tidak puas dengan hasil uji tanding perdana ini, Imam meyakini Maung Ngora akan tampil lebih baik pada pertandingan‎ selanjutnya. 

"Kalau misalkan hasil, jelas kami kecewa. Tetapi kami baru gabung satu minggu. Banyak hal yang perlu diperbaiki terutama dalam hal komunikasi karena semua gol lawan di laga ini terjadi akibat kesalahan tim kami sendiri, " kata Imam setelah pertandingan.

Imam juga memetik hal positif dari kekalahan ini. Ia melihat ada sebagian pemain yang tampil lebih baik sejak pertama kali bergabung di dalam latihan pada pekan lalu. Hal ini menurutnya menjadi dasar pertimbangan tim pelatih dalam memberikan penilaian kepada pemain.   Seperti diketahui, ada 31 pemain yang tergabung di Maung Ngora saat ini.  Namun seluruhnya masih berstatus sebagai pemain seleksi. 

"Intensitas latihan kami tiga kali selama seminggu kemarin. Saya melihat ada beberapa pemain yang berprogres.Tetapi masih ada juga yang enggak berkembang. Untuk kondisi fisik pun masih jauh dari ideal," paparnya. *‎**
 


PERSIB.co.id


berita harian
Zulkifli Siap Bekerja Keras di Pemusatan Latihan Timnas U-16
Zulkifli Lukmansyah menyatakan akan berusaha memaksimalkan setiap kesempatan dalam menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16
Kamis, 03-03-2022 18:00 WIB
berita harian
Tiga Pemain Binaan Diklat PERSIB Dipanggil Timnas U-16
Mereka adalah Seva Ditya Rangga, M. Bagus Cahaya Islami dan Zulkifli Lukmansyah
Kamis, 03-03-2022 16:00 WIB
berita harian
Akademi PERSIB dan Peran Strategis Pembinaan Pemain Usia Muda
Pembinaan pemain muda yang berkelanjutan menjadi perhatian serius PT PERSIB Bandung Bermartabat
Selasa, 01-03-2022 11:53 WIB