Roberto Kwateh©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Rabu, 08-01-2020 14:33 WIB

PERSIB U-15 Rekrut Sejumlah Pemain Baru

Pelatih PERSIB U-15 Roberto Kwateh menyatakan, bergabungnya sejumlah pemain baru ke dalam timnya merupakan tuntutan dan kebutuhan dalam mempersiapan diri menghadapi Piala Soeratin U-15 tingkat nasional.

Menurut Roberto, skuat PERSIB U-15 saat ini membutuhkan beberapa pemain untuk penguatan di empat posisi.  Para pemain baru ini diharapkan membuat timnya lebih berkualitas menghadapi Piala Soeratin nanti.

"Iya, ini pemain-pemain yang kami butuh untuk menguatkan. Kami butuh kiper, stopper, gelandang dan pemain depan. Kami lihat dulu antara pemain lama sama yang baru agar bisa kompak, " kata Roberto, Rabu 8 Januari 2019.

Pelatih berdarah Liberia itu menambahkan, ia beserta tim pelatih sebelumnya sudah memantau secara langsung penampilan pemain baru ini. Mereka dinilai memiliki kapasitas untuk memberikan kontribusi bagi tim PERSIB U-15. 

"Kami sudah lihat mereka di Soeratin waktu itu mereka jadi lawan kita, sudah kelihatan kualitas mereka bagus. Jadi enggak perlu ada seleksi. " jelasnya. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
Zulkifli Siap Bekerja Keras di Pemusatan Latihan Timnas U-16
Zulkifli Lukmansyah menyatakan akan berusaha memaksimalkan setiap kesempatan dalam menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16
Kamis, 03-03-2022 18:00 WIB
berita harian
Tiga Pemain Binaan Diklat PERSIB Dipanggil Timnas U-16
Mereka adalah Seva Ditya Rangga, M. Bagus Cahaya Islami dan Zulkifli Lukmansyah
Kamis, 03-03-2022 16:00 WIB
berita harian
Akademi PERSIB dan Peran Strategis Pembinaan Pemain Usia Muda
Pembinaan pemain muda yang berkelanjutan menjadi perhatian serius PT PERSIB Bandung Bermartabat
Selasa, 01-03-2022 11:53 WIB