Pelatih PERSIB Robert Alberts memimpin latihan di lapangan rumput sintetis, Senin 10 Juni 2019©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Selasa, 11-06-2019 10:04 WIB

PERSIB Turunkan Intensitas Latihan

Pelatih PERSIB Robert Alberts menyatakan akan menurunkan intensitas latihan untuk para pemain pada hari Selasa 11 Juni 2019 ini. Seperti diketahui, skuat Maung Bandung baru saja mendapatkan latihan dengan intensitas tinggi di lapangan rumput sintetis, Senin kemarin.

Berlatih cukup keras sejak mengawali latihan akhir pekan lalu, Robert menilai Hariono dan kawan-kawan perlu mendapatkan penyesuaian kondisi fisik.

"Hari ini ada rekoverasi pendek sore hari untuk para pemain. Karena kemarin mereka sudah berlatih dengan intensitas yang tinggi," ucap pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

Tim pelatih kembali akan menaikan tempo latihan pada esok hari. "Semua pemain akan kembali berlatih dengan intensitas yang tinggi pada hari Rabu besok," sambung Robert.

Dalam masa peningkatan fisik ini, Robert beserta tim pelatih memberikan beberapa variasi latihan efektif untuk para pemain.

"Seperti kemarin, semua pemain dibagi menjadi dua small set game, mereka terus bergerak agar bisa berlatih dengan intensitas tinggi dengan maksimal," kata Robert menutup percakapan.***


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Pastikan Kesempatan Bermain Lebih Banyak untuk Beckham
Beckham Putra Nugraha punya peluang dipercaya kembali untuk tampil saat PERSIB menghadapi Bali United
Kamis, 16-09-2021 17:00 WIB
berita harian
Robert Kembali Ingatkan Bobotoh untuk Mendukung dari Rumah
Pelatih PERSIB, Robert Alberts kembali mengingatkan Bobotoh untuk tetap mendukung timnya dari rumah
Kamis, 16-09-2021 16:00 WIB
berita harian
Ini Rangkaian Persiapan PERSIB Menghadapi Laga Ketiga
Pangeran Biru punya waktu empat hari untuk mempersiapkan diri menghadapi Bali United
Selasa, 14-09-2021 20:30 WIB