Beckham Putra Nugraha berduel dengan Ardi Maulana © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Sabtu, 20-03-2021 16:00 WIB

PERSIB Tur dengan Bus, Beckham: Tak Masalah

PERSIB dijadwalkan akan menempuh perjalanan darat menggunakan bus ke Sleman, Yogyakarta, Senin 22 Maret 2021. Bagi Beckham Putra Nugraha, kondisi tersebut bukan kendala. 

Gelandang muda Pangeran Biru ini menilai, kebijakan tersebut dibuat dengan satu alasan. Pihak panitia ingin memastikan semua tim tetap aman dan tidak terpapar Covid-19.

Sebab, jika menggunakan alat transportasi umum, pesawat terbang atau kereta, peluang untuk berkerumun dengan orang lain cukup tinggi. Maka, Beckham merasa tak masalah jika harus menggunakan bus. 

"Lebih efektif juga menggunakan bus, lagian ke Sleman tidak terlalu jauh juga jaraknya. Saya sih tidak masalah, ini supaya kita semua tetap aman," kata Beckham.

Tentang target di Piala Menpora, pemain jebolan Diklat PERSIB ini tak pasang target muluk-muluk. Sebab, yang terpenting adalah timnya dapat melakukan adaptasi di turnamen pramusim ini.

"Kami sebagai pemain akan kerja keras di setiap pertandingan. Menyiapkan kondisi, fisik dan mental, semoga persiapan sejauh ini bisa memaksimalkan dan siap bertanding," ungkapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Kombinasi Beckham Syafril di Mata Robert Alberts
Robert menilai, penampilan kedua pemain tersebut tak mengecewakan
Kamis, 24-06-2021 17:00 WIB
berita harian
Beckham Makin Bersemangat Songsong Kompetisi
Gelandang muda Pangeran Biru ini mengatakan, kepastian itu membuat ia semakin bersemangat
Minggu, 30-05-2021 18:00 WIB
berita harian
Robert Beri Catatan untuk Ardi, Beckham dan Syafril
Robert Alberts memberikan sejumlah catatan kepada tiga anak asuhnya, Ardi Idrus, Beckham Putra Nugraha dan M. Syafril Lestaluhu
Minggu, 30-05-2021 14:00 WIB