Febri Hariyadi beraksi dalam latihan bersama dengan Karawang United © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Sabtu, 05-06-2021 18:30 WIB

PERSIB Tundukkan Karawang United dalam Latihan Bersama

PERSIB masih terlalu tangguh untuk Karawang United dalam sesi latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 5 Juni 2021. Dalam laga itu, Pangeran Biru menang dengan skor 5-2.

Gol PERSIB dicetak oleh Ravil Shandyka, Febri Hariyadi dan Yasril. Ravil sendiri pada laga itu berhasil mencetak hattrick, sementara dua lainnya oleh Febri dan Yasril.

Sejak babak pertama PERSIB sudah mendikte lawannya, namun tim tamu mampu ke luar dari tekanan. Gol pembuka PERSIB lahir melalui Yasril pada menit 26. 

Karawang United berhasil menyamakan kedudukan empat menit kemudian. Bahkan lima menit berselang, Karawang United justru mampu membalikan keadaan menjadi 2-1. Skor tersebut menutup babak pertama.

Pada babak kedua, tim asuhan Robert Alberts tampil lebih ngotot. Pangeran Biru akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Ravil. Ia juga yang membawa PERSIB kembali unggul lewat gol kedua dan ketiganya.

Berhasil memperlebar jarak tak membuat PERSIB menurunkan tempo serangan. Alhasil, Febri Hariyadi sukses mencetak satu gol tambahan yang sekaligus menjadi penutup di laga itu. Skor 5-2 menjadi skor akhir pertandingan petang itu. ***


PERSIB.co.id


berita harian
4 Gol Warnai Internal Game PERSIB
Internal game PERSIB berakhir imbang 2-2.
Sabtu, 19-06-2021 19:30 WIB
berita harian
PERSIB Ungguli Tim Porda Kota Bandung U-20
Dalam latihan bersama, PERSIB menang atas Tim Porda Kota Bandung U-20 dengan skor 2-0.
Sabtu, 05-06-2021 18:50 WIB
berita harian
Internal Game Berakhir Tanpa Gol
Kendati berakhir imbang tanpa gol, kedua tim terlibat jual beli serangan hingga peluit panjang dibunyikan.
Sabtu, 29-05-2021 17:00 WIB