Skuat PERSIB berlatih di Lapanga Lodaya, Kamis 5 September 2019©PERSIB.co.id/Jatnika Sadili

berita harian
Kamis, 05-09-2019 12:57 WIB

PERSIB Tingkatkan Intensitas Latihan

Tim pelatih PERSIB meningkatkan intensitas latihan untuk para pemain pada hari kedua program pelatihan pascalibur jeda kompetisi di Lapangan Lodaya, Kamis 5 September 2019.

Asisten pelatih PERSIB, Budiman mengatakan para penggawa Maung Bandung sudah mulai mendapatkan program hard training. Program tersebut ditujukan untuk menjaga kondisi kebugaran.

"Hari ini kami ada latihan strenght, terus ada latihan endurance, endurance dari small side. Jadi betul-betul anak anak berasa tenaganya terkuras," kata Budiman setelah memimpin latihan.

Pada sesi latihan Kamis pagi tersebut, sejumlah pemain Diklat PERSIB tampak ikut bergabung. Wandi kali ini menyusuk Ilham Qolba, Josel, Mario Jardel dan Sopiyan Mardani yang sudah ikut berlatih sejak kemarin  . 

Kehadiran para pemain muda ini dimaksudkan untuk membantu melengkapi tim Maung Bandung yang ditinggal 10 pemainnya. Beckham Putra Nugraha dan Febri Hariyadi absen karena sedang membela Tim Nasional Indonesia. Begitu juga Ezechiel N'Douassel pulang ke negaranya untuk membela Timnas Chad.

Sedangkan Gian Zola sedang menjalani pendidikan kepolisian. M Natshir masih absen karena harus menjalani pemulihan cedera. Frets Butuan masih bertugas bersama kesatuannya. Kemudian, Indra Mustafa dan Zalnando izin mengikuti kegiatan Sepakbola untuk Semua ke sekolah luar biasa. Abdul Azis pun tidak hadir karena harus mengikuti wisuda di kampusnya, dan Nick Kuipers mengalami kendala pencernaan. 

"Tapi mudah-mudahan besok sudah mulai bisa gabung, mungkin Ezechiel yang masih bersama timnas pekan depan mudah-mudahan sudah bergabung," terang Budiiman. ***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Kembali Latihan, Beni tak Alami Kendala Berarti
Setelah empat hari libur perayaan Idulfitri, PERSIB langsung tancap gas dengan kembali meminta semua pemain menjalankan program latihan mandiri.
Rabu, 27-05-2020 13:38 WIB
berita harian
Robert: Tim Kembali Berlatih Mandiri Mulai 27 Mei
Para pemain PERSIB akan kembali menjalani latihan secara mandiri pada Rabu 27 Mei 2020.
Jumat, 22-05-2020 12:40 WIB
berita harian
Gunakan Aplikasi, Dhika Akui Latihan Jadi Lebih Seru
Para pemain PERSIB tetap bersemangat menjalani latihan mandiri selama ditangguhkannya kompetisi Liga 1 2020.
Kamis, 07-05-2020 14:30 WIB