Robert Albert © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita
Minggu, 15-12-2019 15:00 WIB

PERSIB Tetap Waspada untuk Buru Tiga Poin

Pelatih PERSIB, Robert Alberts menganggap penting pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2019 kontra Badak Lampung FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 16 Desember 2019.

Kendati kompetisi sudah menemukan juara dan tiga klub yang terdegradasi, termasuk Perseu Badak Lampung, Robert tetap menjanjikan permainan maksimal untuk melanjutkan tren kemenangan Maung Bandung. Hal itu dilakukan demi bisa mengakhiri kompetisi di posisi yang lebih baik.

“Pertandingan yang sangat penting bagi PERSIB. Kami akan menghadapi Lampung yang sudah dipastikan terdegradasi. Mereka akan bermain tanpa beban dan bebas,” kata pria berkebangsaan Belanda itu dalam sesi konferensi pers jelang laga di 1933 Dapur & Kopi, Graha PERSIB, Jalan Sulanjana, Bandung, Minggu 15 Desember 2019.

“Kami akan memulai pertandingan dengan motivasi tinggi dan apa yang kami inginkan besok adalah tiga poin. Kami tidak ingin memberikan Lampung kesempatan untuk bisa mengembangkan permainannya,” sambungnya.

Menurut Robert, Laskar Saburai juga bakal tetap bermain dengan gaya permainan bertahannya. Itu tentunya akan menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi PERSIB agar bisa menembus lini pertahanan tim tamu dan tak boleh lengah saat menyerang.  

“Lampung akan bermain dengan style yang sama seperti sebelumnya. Mereka bermain cukup kompak di lini pertahanan. Mereka akan mencoba memainkan bola-bola panjang, langsung ke depan.”

“Kemungkinannya adalah mereka akan bermain rileks, tak ada beban dan itu bisa menjadi sesuatu yang berbahaya jika kami tidak mempersiapkan itu,” tandasnya.***


persib.co.id


berita harian
Duet Wander Luiz-Castillion Terus Dipadukan
Robert Alberts terus memadukan duet striker asingnya, Bandung, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion
Minggu, 16-02-2020 21:30 WIB
berita harian
Robert Siap Kolaborasikan Seluruh Pemain
Robert Alberts mengaku tak mempermasalahkan regulasi Liga 1 2020 tentang usia pemain
Minggu, 16-02-2020 21:00 WIB
pernik
Fabiano dan Robert Terkesan dengan Kemegahan Stadion Manahan
Fabiano juga bisa merasakan kemegahan stadion yang rencananya akan menjadi salah satu venue Piala Dunia U-20 2021
Minggu, 16-02-2020 10:00 WIB