Kuswara S. Taryono © PERSIB.co.id/M. Jatnika S.

berita harian
Senin, 12-03-2018 13:29 WIB

Persib Test Untuk Social Embed Video

Seluruh penggawa PERSIB kembali digenjot fisik di Lapangan Pajajaran, Kota Bandung, Senin 5 Maret 2018. 
Pada sesi latihan fisik hari ini seluruh pemain tidak berlatih di lapangan atletik terbuka. Hujan yang terus mengguyur membuat latihan yang digelar pukul 14.30 WIB itu harus pindah ke dalam Lapangan Basket Pajajaran.

"Bisa dilihat tadi hujan terlalu deras. Kita awalnya ingin berlatih di luar, tapi itu sangat tidak memungkinkan. Satu jam berlatih di indoor saya rasa cukup untuk pemain," kata Gomez sesaat setelah sesi latihan.

Selain itu, Gomez menambahkan, usai digenjot fisik, Bojan Malisic dan kawan-kawan akan kembali berlatih di lapangan rumput dalam sepekan ke depan.

"Kita akan mulai memaksimalkan latihan di stadion (Gelora Bandung Lautan Api) lagi sampai ada uji tanding. Saya ingin latihan dan friendly match digelar di stadion nanti," sambungnya.

Latihan fisik kali ini kembali dipimpin langsung oleh pelatih fisik, Yaya Sunarya. Sebelumnya, selama hampir dua pekan, Yaya absen melatih lantaran sedang menjalani kursus kepelatihan lisensi A AFC di Sawangan, Depok.

Sementara itu tiga pemain, Kim Jeffrey Kurniawan, Tony Sucipto dan Hariono tidak nampak hadir dalam latihan hari ini. Sedangkan bek Victor Igbonefo yang masih dalam tahap pemulihan cedera Masih berlatih terpisah dipandu fisioterapis, Benidektus Adi Prianto.***

 

 

 

 

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

 


Rivan Mandala