Beckham Putra Nugraha dikawal pemain Bhayangkara FC. © PERSIB.co.id/Izur Palugadha

berita harian
Minggu, 06-02-2022 21:41 WIB

PERSIB Tertahan di Babak Pertama

PERSIB ditahan imbang tanpa gol oleh Bhayangkara FC di babak pertama pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu 6 Februari 2022. 

Pada laga ini, sejumlah pemain yang sempat absen pada laga sebelumnya sudah kembali memperkuat PERSIB. Mereka adalah Victor Igbonefo, Marc Klok, Bruno Cunha dan David Da Silva. Selain itu, sejumlah pemain muda tampil sejak menit pertama, seperi Kakang Rudianto, Mario Jardel, Beckham dan M. Syafril Lestaluhu. 

Di awal babak pertama, PERSIB sejatinya tampil lebih agresif dalam menyerang. Tapi, Bhayangkara FC bisa menghentikkan dan melancarkan serangan balik. Alhasil, empat sepak pojok untuk Bhayangkara FC tercipta dalam kurun 15 menit. 

Peluang PERSIB baru tercipta di menit 15. Beckham berdiri di dalam kotak penalti dan melepaskan sepakan keras. Tapi bola masih mengarah jauh dari sasaran. Sebelumnya, umpan sangat baik diberikan oleh Frets Butuan dari sisi kiri. 

Sementara, peluang Bhayangkara FC didapat Ezechiel. Tapi Teja dengan cekatan menutup ruang tembak dan mencegah gawangnya dari kebobolan. Pada menit 32, kartu kuning harus diterima Bruno karena melanggar Artur Bonai. 

PERSIB melakukan pergantian di menit 43. Bek kanan, Mario Jardel mengalami cedera hingga harus ditandu keluar lapangan. Jardel tak bisa melanjutkan laga dan akhirnya Bayu Fiqri masuk menggantikan pemain asal Parung tersebut. Tak lama, babak pertama pun berakhir. *** 


persib.co.id


berita
Robi Darwis Bertekad Terus Perbaiki Permainan
Robi Darwis melakoni laga debutnya bersama PERSIB pada pertandingan Piala Presiden 2022 melawan Bhayangkara FC
Sabtu, 25-06-2022 16:00 WIB
berita harian
Luizinho Minta Fitrul Tetap Rendah Hati
pelatih kiper Luizinho Passos tak ingin Fitrul terlena dengan sanjungan tersebut
Rabu, 22-06-2022 10:00 WIB
berita harian
David da Silva Dedikasikan Gol untuk Almarhum Asep Ahmad Solihin dan Sofian Yusuf
David da Silva pun secara khusus mendedikasikan gol keduanya di Piala Presiden 2022 ini untuk almarhum Asep Ahmad Solihin dan Sofian Yusuf
Rabu, 22-06-2022 09:00 WIB