PERSIB umumkan para mitra untuk Liga 1 2021/2022 secara daring © PERSIB.co.id/Agung Afrizal Setiadi

berita harian
Kamis, 26-08-2021 16:00 WIB

PERSIB: Terima Kasih Para Mitra yang Tetap Setia

PERSIB memperkenalkan para mitranya dalam mengarungi Liga 1 2021/2022. Sebanyak 11 mitra resmi diperkenalkan secara virtual pada Kamis, 26 Agustus 2021.

Para mitra resmi PERSIB tersebut adalah Indofood, PermataBank Syariah, Intersport Soccer, Kopi ABC, Telkomsel, Mobil Pom Mikro, Halodoc, Indaco Warna Dunia, Panther Energy Drink, Didimax, dan Sportama sebagai official kit.

VP Partnership & Activation PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Gabriella Witdarmono menyampaikan ucapan terima kasih kepada para mitra yang tetap setia bersama Pangeran Biru di tengah pandemi Covid-19.

"Terima kasih untuk mitra atas kepercayaannya. Tidak gampang di situasi sekarang ini, tapi mitra tetap bertahan. Itu menunjukan komitmen tidak hanya untuk PERSIB, tapi untuk sepakbola Indonesia," kata Gabriella pada acara temu media secara virtual tersebut.

Ia menegaskan, perlu ada kebersamaan untuk membangun industri sepakbola Indonesia. PERSIB, menurutnya, tak bisa berjalan sendiri untuk untuk memmbangun tim terbaik di Tanah Air. Selain Bobotoh, Gabriella menyebut ada peran penting mitra resmi Pangeran Biru.

"Kita sama-sama bergandengan tangan. PERSIB tidak bisa jalan sendiri. Mitra kami ini sangat esensial. Jadi sekali lagi, hatur nuhun pisan. Semoga kita terus bisa berkolaborasi dan menuju kemenangan bersama," ungkapnya. ***


persib.co.id


berita harian
Komitmen Pembinaan Pemain Muda PERSIB Dapat Apresiasi
Komitmen PERSIB dalam memajukan sepakbola mendapat apresiasi dari PSSI Kota Bandung
Senin, 16-05-2022 21:30 WIB
berita harian
Wilujeng Sumping Ciro Alves
PT PERSIB Bandung Bermartabat secara resmi mengumumkan kesepakatan kontrak dengan Ciro Henrique Alves Ferreira e Silva
Rabu, 13-04-2022 15:00 WIB
berita harian
PERSIB Award 2022 Digelar dengan Protokol Kesehatan Ketat
PERSIB Award di bulan April ini pun akan digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat
Jumat, 08-04-2022 20:00 WIB