berita harian
Minggu, 01-04-2018 16:43 WIB

PERSIB Sudah Kantongi Kekuatan Sriwijaya FC

Asisten pelatih PERSIB, Fernando Soler mengatakan skuat Maung Bandung sudah memahami kekuatan Sriwijaya FC jelang pertemuan kedua tim pada pekan kedua kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu 1 April 2018 nanti malam.

Lini depan Laskar Wong Kito‎ musim ini tergolong bermaterikan pemain-pemain berkualitas. Striker Alberto Gonzalves akan mendapatkan dukungan dari, Esteban Vizcarra dan Makan Konate.

"Saya berteman dengan Beto, juga dengan Vizcarra. Saya tahu kualitas mereka. Saya juga kenal dengan (Makan) Konate," kata Soler.

Menjelang laga nanti malam‎, Soler mengungkapkan dirinya sudah melihat permainan dari Laskar Wong Kito sejak pertemuan kedua tim di Piala Presiden 2018 beberapa waktu lalu. Menurutnya, skuat Sriwijaya FC di kompetisi ini sudah berkembang.

Namun lepas dari itu, Soler mengatakan tim Maung Bandung selalu fokus kepada persiapan dirinya sendiri dengan mengkaji evaluasi dari pertandingan sebelumnya. Ia pun menyatakan pembenahan di tubuh tim asuhan Mario Gomez telah dilakukan menjelang pertandingan ini. ‎

"Saya sudah lihat permainan mereka dan di liga ini permainan mereka sangat beda dengan ketika kita bertemu di Piala Presiden. Mereka sudah lebih kuat karena kualitas pemain itu bagus-bagus."

"Kita selalu evaluasi pemain setelah pertandingan seperti kemarin masalahnya di mana. Kita sudah kerjakan itu dan sudah tidak ada masalah lagi," tutupnya. ****


PERSIB.co.id


berita harian
Soler Dilarang Dampingi Gomez Tiga Pertandingan
Selain Oh In-Kyun, Fernando Soler juga terkena sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI.
Minggu, 08-07-2018 11:11 WIB
berita harian
Soler Senang Argentina Bisa Lolos
Fernando Soler mengaku senang atas keberhasilan Timnas Argentina  melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018
Rabu, 27-06-2018 22:00 WIB
berita harian
Soler Tiba di Indonesia
Fernando Soler sudah tiba di Indonesia
Sabtu, 23-06-2018 21:04 WIB