Pelatih kiper Anwar Sanusi (kiri) saat mengamati latihan tim PERSIB©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Jumat, 31-08-2018 09:50 WIB

PERSIB Sisakan Dua Kiper, Ini Antisipasi Anwar

Pelatih kiper PERSIB Anwar Sanusi telah menyiapkan antisipasi guna mengamankan stok penjaga gawang di kubu Maung Bandung saat ini. Sejak M. Aqil Saviq mengikuti agenda pemusatan latihan bersama Tim Nasional U-19, praktis PERSIB kini hanya menyisakan M. Natshir serta I Made Wirawan di bawah mistar. 

"Ya, sebisa mungkin kami akan me-maintenance, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, terutama cedera," ungkapnya. 

Sebagai antisipasi, pria yang akrab disapa Awai ini tak menampik jika Maung Bandung akan mengikutsertakan kiper  PERSIB U-19. "Ya, memang secara regulasi yang paling memungkinkan adalah membawa pemain dari U-19. Karena perekrutan kiper baru juga saya rasa sudah tidak mungkin," kata Awai menjelaskan. 

Namun, Awai sangat berharap kedua kiper Maung Bandung saat ini tetap dal kondisi prima hingga Aqil kembali dari pemusatan latihan nanti. 

"Mudah-mudahan dengan kemampuan yang kami miliki dan pola latihan yang baik semua itu (cedera) tidak terjadi. Itu saja yang kami khawatirkan. Doakan semuanya berjalan lancar," ujarnya.***


PERSIB.co.id


legenda
Awai Kenang Kebangkitan 1989 Hingga Menginap di Dekat Kuburan
Pemain PERSIB di era 90-an Anwar Sanusi mengaku banyak memori indah selama membela Pangeran Biru. Dia bersyukur karena bisa merasakan tiga kali gelar juara bersama PERSIB. 
Kamis, 12-11-2020 17:00 WIB
berita harian
Berpisah dengan PERSIB, Ini Harapan Awai
PERSIB tak akan lagi didampingi sosok Anwar Sanusi di musim 2019 ini.
Minggu, 13-01-2019 17:29 WIB