Robert Alberts © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Kamis, 17-10-2019 18:00 WIB

PERSIB Siapkan Skema Permainan Menyerang

Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku sudah mempunyai cara meredam permainan cepat Persebaya Surabaya. Laga lanjutan Liga 1 2019 tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 18 Oktober 2019.

Sebagai tuan rumah, Pangeran Biru akan meredam permainan cepat tim tamu dengan skema menyerang. Apalagi, PERSIB juga mempunyai pemain-pemain dengan cepat. Kondisi tersebut menurutnya akan menjadikan laga menarik untuk disaksikan.

"Kedua tim pada prinsipnya memainkan sepakbola menyerang, bukan tim yang mengandalkan counter attack. Jadi, ini akan jadi laga yang cukup intensif dari kedua tim. Tapi semua itu tergantung dengan mentalitas tim," kata Robert, Kamis 17 Oktober 2019.

Tidak hanya permainan cepat Bajul Ijo, pelatih asal Belanda itu juga mewaspadai David da Silva. Menurut Robert, da Silva pemain yang bagus. Jadi, anak asuhnya harus bisa meminimalisasi kesalahan dan selalu fokus pada pertandingan.

"Senang melihatnya bertanding karena dia punya kemampuan di sepakbola. Tapi kami juga punya barisan pertahanan yang tangguh dan siap menghentikannya dengan cara yang fair," ucapnya.***


persib.co.id


berita harian
Robert Senang Perkembangan Pemain Muda
Para pemain muda seperti Mario Jardel dan Beni Oktovianto terus menunjukan perkembangan positif
Selasa, 28-01-2020 17:00 WIB
berita harian
Lewat Uji Tanding, PERSIB Bangun Chemistry Pemain
Pelatih PERSIB Robert Alberts berbicara tentang hasil uji tanding menghadapi PERSIB U-20.
Selasa, 28-01-2020 13:18 WIB
berita harian
Robert Menilai Performa Pemain Kian Meningkat
Pelatih PERSIB Robert Alberts menilai timnya terus mengalami peningkatan dari hari ke hari.
Senin, 27-01-2020 15:30 WIB