Dedi Kusnandar © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Jumat, 05-03-2021 20:00 WIB

PERSIB Siapkan Game Internal

PERSIB terus mempersiapkan diri menghadapi Piala Menpora 2021. Jika sesuai rencana, turnamen pramusim Liga 1 2021 ini tinggal tiga pekan. 

Karena itu, waktu tersisa harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik, terutama menggenjot kebugaran pemain. Sebab, satu tahun pemain tak merasakan pertandingan resmi. 

Supaya pemain mulai terbiasa dengan suasana pertandingan, pelatih kepala PERSIB, Robert Alberts merancang berbagai program, termasuk game internal di akhir pekan.

"Setidaknya kami bisa bermain 11 lawan 11 dengan game internal, tiga babak berdurasi masing-masing 30 menit, dilengkapi wasit pertandingan. Jadi ini akan seperti pertandingan umumnya, tapi masih ringan," kata Robert. 

Apa yang diprogramkan diharapkan bisa mempermudah pemain mendapatkan kembali atmosfer pertandingan. Selain sentuhan, kebugaran dan suasana pertandingan bisa didapatkan dalam game internal.

"Kita akan melihat permainan kombinasi di antara para pemain, lalu transisi permainan dari bertahan ke menyerang dan menyerang ke bertahan. Ini semua perlahan-lahan akan membuat mereka lebih siap karena sudah satu tahun mereka tidak melakukannya," ucapnya.***


persib.co.id


berita harian
Jelang Semifinal, Robert Datangkan Kekuatan Tambahan
Sejumlah pemain yang berada di Bandung dipanggil untuk memperkuat tim jelang laga semifinal Piala Menpora 2021.
Selasa, 13-04-2021 15:00 WIB
pernik
Pesan Robert untuk Sambut Ramadan
Robert Alberts menyampaikan doa dan harapan untuk semua Bobotoh yang menjalankan ibadah puasa Ramadan 1442 H
Senin, 12-04-2021 21:30 WIB
berita harian
Robert: Pertandingan Luar Biasa
Kedua kesebelasan terlibat jual beli serangan sejak menit pertama
Minggu, 11-04-2021 21:54 WIB