Pelatih fisik Yaya Sunarya©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Jumat, 30-11-2018 16:45 WIB

PERSIB Siap Turunkan Bauman Sejak Menit Awal

Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya menyatakan timnya siap melakoni laga pekan ke-33 Go-Jek Liga 1 melawan tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Sabtu 1 Desember 2018 besok. 

Bermain di hadapan puluhan ribu pendukung lawan, Yaya mengatakan Maung Bandung tak gentar. Dirinya justru berharap, antusiasme penonton di laga besok mampu berdampak positif bagi skuatnya. 

“Besok adalah pertandingan away terakhir, kalau di Lamongan jumlah penontonnya juga sangat banyak sekali. Mudah-mudahan ini menjadi rangsangan positif buat kami, untuk melakoni pertandingan yang lebih baik lagi,” kata Yaya dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan, Jumat 30 November 2018. 

Ia pun menyatakan PERSIB siap memasang kembali sang striker asal Argentina, Jonathan Bauman sejak menit awal.  Joni dproyeksikan untuk kembali berduet dengan Ezechiel N’Douassel di lini depan. 

“Kondisi Bauman memang sudah semakin membaik, kita sempat mencoba di pertandingan terakhir waktu lawan Perseru Serui. Dan besok kalau memungkinkan kita proyeksikan dia untuk kembali main sejak menit awal,” imbuhnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB Jalani Latihan Ringan di Halaman Hotel
PERSIB melakukan latihan ringan di hotel tempat menginap, Kamis 23 September 2021 pagi
Kamis, 23-09-2021 10:00 WIB
berita harian
PERSIB Tak Ambil Jatah Latihan Resmi
Kali ini PERSIB tak menggelar latihan resmi di stadion tempat bertanding
Jumat, 17-09-2021 22:30 WIB
pernik
Nikmati Perjalanan Sambil Memantau Kekuatan Calon Lawan
Berbagai cara dilakukan pemain dan pelatih PERSIB untuk tetap enjoy menikmati perjalanan dari Bandung ke lokasi pertandingan
Jumat, 17-09-2021 19:00 WIB