Erwin Ramdani berlatih di Sleman © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Minggu, 08-12-2019 14:00 WIB

PERSIB Siap Tampil Spartan Lagi di Samarinda

Pelatih PERSIB, Robert Alberts tetap percaya diri dengan kekuatan timnya jelang laga tandang terakhir menghadapi Borneo FC, Rabu 11 Desember 2019. Hal itu tak terlepas dari permainan spartan yang ditunjukkan Maung Bandung saat melawan PSS Sleman, Sabtu 7 Desember 2019.

Kendati harus tertahan imbang 0-0, Robert menilai, anak asuhnya sudah menampilkan permainan pantang menyerah. “Tentu saja, kita punya target saat bermain melawan Borneo FC. Kita bermain bagus melawan Sleman malam kemarin. Sebetulnya, kita bermain cukup bagus untuk bisa memenangi laga. Tapi kita masih kurang dalam penyelesaian akhir,” katanya, Minggu 8 Desember 2019.

Dikatakan Robert, PERSIB harus kembali tampil habis-habisan seperti saat menghadapi PSS. Bila ditambahkan dengan penyelesaian akhir yang baik, bukan tak mungkin Nick Kuipers dan kawan-kawan bisa meraih poin maksimal di di laga nanti.

“Kalau bermain dengan cara yang sama seperti di Sleman dan disempurnakan dengan penyelesaian akhir yang baik, kita akan menang melawan Borneo FC,” ujarnya.

Untuk itu, pria berkebangsaan Belanda tersebut meminta kepada para pemain untuk tetap fokus dalam mempersiapkan segalanya. Sebab Borneo FC bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

“Kita sudah mengetahui kekuatan Borneo FC. Mereka berada di posisi yang bagus di klasemen liga dan mereka juga bermain dengan sangat agresif. Jadi para pemain kami harus mempersiapkan semuanya, termasuk bersiap dengan keputusan-keputusan wasit,” katanya.***


persib.co.id


berita harian
Kebijakan Robert Soal Program Latihan Mandiri di Masa Perpanjangan PPKM
Robert memberikan keleluasaan pemain untuk menakar kebutuhan latihan secara individu
Kamis, 22-07-2021 17:00 WIB
berita harian
PERSIB Menunggu Arahan PSSI dan PT LIB
Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku tetap optimis menatap kompetisi musim ini
Rabu, 21-07-2021 20:00 WIB
berita harian
PERSIB Lanjutkan Program Latihan Mandiri
PERSIB melanjutkan program latihan mandiri dan belum ada rencana kembali mengumpulkan pemain
Rabu, 21-07-2021 15:00 WIB