Robert Rene Alberts©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Selasa, 13-08-2019 13:03 WIB

PERSIB Siap Maksimalkan Laga Kandang

Pelatih PERSIB Robert Alberts menegaskan timnya tak ingin membuang kesempatan meraih tiga poin saat menjamu Borneo FC pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu 14 Agustus 2019 besok. Bermain di hadapan bobotoh, pelatih berkebangsaan Belanda ini bertekad menebus kegagalan Maung Bandung dalam dua laga sebelumnya. 

Robert pun mengaku optimistis, Supardi Nasir cs akan meraih kemenangan di laga yang dihelat mulai pukul 18.30 WIB tersebut. 

"Besok adalah pertandingan yang besar dan penting buat kami. Hanya tersisa beberapa pertandingan lagi sebelum putaran pertama selesai. Sayangnya, kami tidak bisa mengumpulkan poin penuh di dua tandang terakhir. Jadi, pertandingan ini adalah kesempatan kami untuk menang dan mendapatkan tiga poin," kata Robert dalam sesi konferensi pers di 1933 DapurKopi, Jalan Sulanjana Selasa 13 Agustus. 

Bersua Borneo FC, Robert mewaspadai beberapa hal, khususnya sektor penyerangan tim berjuluk Pedut Etam ini. 

"Besok kami akan mengantisipasi permainan agresif Borneo, karena itu memang gaya bermain mereka. Saya juga berharap wasit bisa mengontrol pertandingan dengan sangat baik," lanjutnya. 

Tak sekadar kemenangan, Robert pun berharap timnya mampu menyuguhkan permainan yang menarik. 

"Saya tidak peduli bagaimana cara kami mencetak gol selama itu menjadi gol. Tapi tentunya saya sangat suka jika pemain bisa mencetak gol dari proses open play," tukasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Robert: Asia Challenge Bagus untuk Tambah Jam Terbang
Robert menilai, Asia Challenge merupakan ajang yang tepat untuk mempersiapkan timnya sebelum kompetisi Liga 1 2020 digelar. 
Jumat, 17-01-2020 13:15 WIB
berita harian
Latihan Perdana PERSIB Tanpa Robert
PERSIB menggelar sesi latihan perdana, Jumat 10 Januari 2010, di Stadion Arcamanik Bandung.
Jumat, 10-01-2020 16:08 WIB
pernik
Robert: Selamat Hari Natal
Pelatih PERSB, Robert Alberts mengucapkan selamat Hari Natal bagi umat Kristiani
Rabu, 25-12-2019 22:00 WIB