Yaya Sunarya memantau latihan skuad PERSIB@PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Senin, 31-08-2020 13:30 WIB

PERSIB Siap Gelar Laga Persahabatan Kontra Tira Persikabo

Dalam rangka mematangkan persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 Oktober mendatang, PERSIB akan menggelar laga persahabatan melawan Tira Persikabo di Bandung dalam waktu dekat ini. 

Hal itu diungkapkan pelatih fisik Yaya Sunarya seusai sesi latihan tim PERSIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin pagi  31 Agustus 2020. 

"Sementara ini, mengenai uji coba yang sudah pasti melawan Tira Persikabo. Insya Allah di minggu ini akan melaksanakannya dengan mereka," ujarnya. 

Yaya menambahkan, dalam pelaksanaan partai persahabatan tersebut, kedua tim akan mengikuti semua protokol kesehatan secara ketat dan disiplin. 

“Sejauh ini yang kita tahu, mereka sudah start latihan lebih awal dibandingkan dengan kita. Mereka juga sudah melakukan swab PCR test dan mereka sudah melakukan delapan kali rapid test setiap dua pekan.” 

“Sebelum melaksanakan pertandingan nanti, melalui manajemen kita, kita sudah berkoordinasi untuk melaksanakan rapid test satu hari sebelum bertanding melawan kita,” imbuh Yaya, 

Melalui laga persahabatan itu, tim Pangeran Biru diharapkan mampu memperkuat lagi mentalitas bertanding dan mengembalikan kondisi fisik agar kembali prima.***


PERSIB.co.id


berita harian
Tim Pelatih Tetap Jalin Komunikasi dengan Pemain
Budiman mengaku tetap menjalin komunikasi secara intensif meskipun skuad Pangeran Biru diliburkan dari latihan bersama
Rabu, 25-11-2020 17:00 WIB
berita harian
Tim Pelatih Siapkan Program Baru untuk Pemain
Tim pelatih PERSIB telah mempersiapkan program baru untuk pekan depan. Menu latihan yang diberikan pada bulan Desember nanti berbeda dengan bulan sebelumnya. 
Rabu, 25-11-2020 11:30 WIB
berita harian
Yaya: Kami Bersinergi Ciptakan Top Performance
Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya mengaku senang dengan kehadiran divisi Sport Science atau Kedokteran Olahraga dalam tim yang dipimpin oleh dr Alvin Wiharja Sp.KO.
Sabtu, 21-11-2020 17:45 WIB