Pelatih Mario Gomez bersama skuat PERSIB©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Kamis, 28-06-2018 08:47 WIB

PERSIB Siap Beri Kemenangan untuk Bobotoh

PERSIB akan kembali berlaga di ajang kompetisi Go-Jek Liga 1 usai libur panjang. Kali ini, Maung Bandung akan ditantang Persija Jakarta di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Sabtu 30 Juni 2018 lusa. 

Dijamu tim berjuluk Macan Kemaroyan, pelatih PERSIB Mario Gomez ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk Bobotoh. Gomez bersama skuat Maung Bandung bertekad bisa merebut poin maksimal dari tim asuhan Stefano Cugurra tersebut. 

"Kemenangan setiap pertandingan itu memang selalu kita cari. Tapi, kemenangan melawan mereka (Persija) mungkin begitu berarti untuk Bobotoh semua. Ini sangat penting untuk kami dan untuk Bobotoh," ujar Gomez. 

Oleh karena itu, pelatih asal Argentina ini siap bekerja keras demi meraih target tersebut. Optimisme Gomez pun kian tinggi lantaran semua pemain dalam kondisi yang fit dan siap tempur. 

"Kami harus habis-habisan melawan, ini semua untuk Bobotoh yang selalu setia mendukung kita selama ini. Yang mereka inginkan hanya kemenangan, dan kami siap membawa itu untuk Bobotoh. Doakan kami semua yang akan bertanding di Jakarta nanti," tegas Gomez menutup pembicaraan.***


PERSIB.co.id


berita harian
Tak Ada Libur, PERSIB Langsung Latihan
Seluruh pemain yang tampil penuh pada laga malam tadi di Stadion Manahan hanya berlatih ringan
Minggu, 21-11-2021 14:37 WIB
berita harian
Tren Kemenangan Terhenti, Ini Kata Robert
Robert pasrah dan menerima keputusan wasit yang tak mengesahkan gol dari Marc Klok
Minggu, 21-11-2021 06:16 WIB
berita harian
Supardi Langsung Tatap Laga di Depan
"Yang paling penting tetap menatap laga ke depan dan semoga mendapat poin penuh lagi," kata Supardi
Minggu, 21-11-2021 00:27 WIB