Pelatih PERSIB Mario Gomez di sela-sela latihan resmi, Jumat 2 November 2018 jelang kontra Bhayangkara FC©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial.  

berita harian
Jumat, 02-11-2018 11:25 WIB

PERSIB Siap Balas Kekalahan Putaran Pertama atas Bhayangkara

Pelatih PERSIB Mario Gomez bertekad membalas kekalahan timnya dari Bhayangkara FC pada putaran pertama lalu. Seperti diketahui, putaran pertama Maung Bandung dikalahkan Bhayangkara 0-1 di Stadio Gelora Bandung Lautan Api. 

Dijamu tim asuhan Simon McMenemy, pelatih asal Argentina itu pun berambisi meraih angka sempurna. Meski bermain di kandang lawan, menurutnya hal tersebut tidak akan menjadi hambatan  bagi Supardi Nasir dan kawan-kawan. Apalagi kembalinya duet penyerang Jonathan Bauman dan Ezechiel N'douassel menambah rasa percaya diri Gomez untuk menatap laga kontra Bhayangkara. 

"Kami tidak boleh kalah (lagi) dari mereka. Hasil putaran pertama yang tidak memuaskan saat melawan mereka tidak boleh kami ulang di pertandingan besok. Putaran pertama kami kehilangan beberapa pemain saat melawan Bhayangkara. Tapi, sekarang skuat sudah komplit. Pasti akan berbeda," kata pelatih berusia 61 tahun tersebut, Jumat 2 November 2018. 

Meski demikian Gomez enggan menganggap remeh Bhayangkara. Menurutnya, tim berjuluk The Guardian tersebut sangat berpotensi menyulitkan Maung Bandung. 

"Mereka hanya berbeda satu peringkat di bawah kita. Artinya, mereka merupakan salah satu tim yang kuat di kompetisi (Go-Jek Liga 1) ini. Semua pemain harus waspada," kata Gomez.***


PERSIB.co.id


berita harian
Hadapi Bhayangkara FC, PERSIB Kenakan Jersey Utama
PERSIB siap melakoni laga pekan ke-24 Liga 1 2019 melawan tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta, Rabu 23 Oktober 2019 malam nanti.
Rabu, 23-10-2019 09:47 WIB
berita harian
PERSIB Mesti Waspadai Kebangkitan Bhayangkara FC
Laga tandang kontra Bhayangkara FC pada pekan ke-24 Liga 1 Rabu 23 Oktober nanti dipastikan tidak akan mudah bagi PERSIB. 
Senin, 21-10-2019 13:11 WIB
berita harian
Joni dan Eze Masuk Rombongan PERSIB Hadapi Bhayangkara
PERSIB akan berjuang meraih kemenangan pertamanya dalam lima pertandingan terakhir kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 saat melawat ke markas Bhayangkara FC.
Kamis, 01-11-2018 11:42 WIB