PERSIB.co.id/Derry Setiadi Nugraha

berita harian
Kamis, 16-01-2020 10:00 WIB

PERSIB Resmi Kontrak Teja Paku Alam

PERSIB mengumumkan secara resmi telah merekrut penjaga gawang anyar, Teja Paku Alam. Teja menjalin kerjasama dengan PERSIB terhitung hari ini, Kamis 16 Januari 2020 setelah kontraknya bersama Semen Padang berakhir pada Rabu 15 Januari 2020 kemarin. 

Pemain kelahiran Painan, Sumatera Barat 14 Maret 1994 (25 tahun) ini dikontrak PERSIB selama dua musim ke depan. PERSIB kini memiliki lima pemain di bawah mistar, yakni I Made Wirawan, Aqil Savik, Dhika Bayangkara, Teja Paku Alam dan M. Natshir yang masih dalam pemulihan cedera. 

Teja tentunya bukan nama asing bagi publik sepakbola Indonesia. Malang melintang bersama Sriwijaya FC dan Semen Padang, serta sempat menjadi anggota Tim Nasional Indonesia membuat kapasitas seorang Teja tidak perlu diragukan lagi. 

"Alhamdulillah, saya pastinya senang memiliki tantangan baru di sini. Dalam karier, ini adalah tim pertama saya di luar Sumatera, ujar Teja. 

"Doa orang tua, istri dan keluarga buat saya mantap untuk merantau," timpalnya. 

Di PERSIB, Teja akan mengenakan nomor punggung 34. "Nomor 12 yang biasa saya pakai 'kan sudah ada yang pakai (Henhen Herdiana). 34 itu, 3x4 sama dengan 12. Tapi, nomor punggung tidak masalah. Yang penting saya harus kerja keras untuk PERSIB," terangnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Istri Berprofesi Dokter, Teja Akui Terbantu Pulihkan Cedera
Teja Paku Alam mengaku sangat bersyukur. Proses pemulihan cederanya tidak lepas dari peran sang istri, Putri Umepal, yang berpfofesi sebagai seorang dokter.
Senin, 13-04-2020 11:04 WIB
berita harian
Cedera Membaik, Teja Mulai Rindukan Lapangan Hijau
Teja Paku Alam mengaku sudah rindu untuk kembali menjaga gawang PERSIB
Minggu, 12-04-2020 15:00 WIB
berita harian
Beni Berharap Cedera Teja Sudah Benar-benar Pulih
Fisioterapis PERSIB Benidektus Adi Prianto berharap kondisi Teja Paku Alam sudah benar-benar pulih pada pekan ini.
Selasa, 07-04-2020 12:30 WIB