Robert Alberts © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Rabu, 10-03-2021 19:00 WIB

PERSIB Rencanakan Latihan Bersama Tim PON Jabar

Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengungkapkan rencana latihan bersama tim sepakbola PON Jawa Barat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 13 Maret 2021.

Latihan bersama ini digelar untuk mengetahui perkembangan pemain setelah menjalani latihan selama dua pekan. Rencananya, jalannya latihan akan disiarkan secara langsung di kanal Youtube PERSIB. 

"Latihan bersama dengan tim PON merupakan salah satu ukuran. Dari latihan ini, kami bisa mendapat sesuatu dari para pemain soal bagaimana mereka bermain sepakbola," kata Robert. 

Latihan bersama dengan tim PON akan menjadi gim terakhir sebelum PERSIB tampil di Piala Menpora 2021. Rencananya, beberapa hari setelah itu, Supardi dkk. akan berangkat ke Sleman, kota tempat pertandingan Grup D digelar. 

Di Piala Menpora 2021, pelatih asal Belanda itu mengaku akan menerapkan skema rotasi pemain. Sehingga, setiap pemain yang masuk dalam rombongan akan mendapat kesempatan merasakan kembali atmosfer pertandingan.  

"Kami akan menjalani pertandingan dengan melakukan sejumlah pergantian pemain. Menang bukan targetnya. Kami hanya ingin bermain, menikmati pertandingan dan bersenang-senang," ungkapnya.***


persib.co.id


berita harian
Kebijakan Robert Soal Program Latihan Mandiri di Masa Perpanjangan PPKM
Robert memberikan keleluasaan pemain untuk menakar kebutuhan latihan secara individu
Kamis, 22-07-2021 17:00 WIB
berita harian
PERSIB Menunggu Arahan PSSI dan PT LIB
Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku tetap optimis menatap kompetisi musim ini
Rabu, 21-07-2021 20:00 WIB
berita harian
PERSIB Lanjutkan Program Latihan Mandiri
PERSIB melanjutkan program latihan mandiri dan belum ada rencana kembali mengumpulkan pemain
Rabu, 21-07-2021 15:00 WIB