Iwan Bastian © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Jumat, 11-10-2019 20:30 WIB

PERSIB Putri Bidik Peringkat 2 Klasemen Seri 1

Pelatih PERSIB Putri, Iwan Bastian antusias menatap pertandingan terakhir Seri 1 Grup A Liga 1 Putri 2019 kontra PS Tira Persikabo di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu 12 Oktober 2019. 

Ibas, sapaan akrabnya, bertekad membawa timnya meraih poin penuh untuk menyalip posisi lawannya yang kini bertengger di ranking kedua klasemen sementara. 

Tira Persikabo harus tergusur dari puncak klasemen oleh Persija Jakarta yang menang 3-1 atas PSS Sleman di laga terakhirnya. 

"Kita optimistis menatap pertandingan besok. Semua pemain siap secara mental. Yang pasti, kami optimistis bisa dapat tiga poin," ujar Ibas, Jumat 11 Oktober. 

Ibas pun menjamin, Een Sumarni dan kawan-kawan dalam kondisi fisik yang prima. Meski dihadapkan dengan padatnya jadwal, Ibas meyakini timnya tetap fight meladeni perlawanan Tira Persikabo. 

"Alhamdulilah, semua pemain tetap pada kondisi yang maksimal. Jadi, semua siap tampil kecuali Mila (Nur Karmila) yang baru saja pulih dari cedera," terangnya.***


persib.co.id


berita harian
Ibas Soroti Penyelesaian Akhir PERSIB Putri
Penyelesaian akhir akan menjadi konsentrasi tim pelatih sebelum bertarung di Seri 4
Rabu, 13-11-2019 18:00 WIB
pernik
Kebahagiaan Ganda Een Saat Saksikan Laga PERSIB Kontra Arema
Rasa senang dan bahagia dirasakanĀ kapten PERSIB PutriĀ Een Sumarni saat berjumpa dengan kapten Pangeran Biru, Supardi Nasir Bujang.
Rabu, 13-11-2019 11:30 WIB
pernik
Uyung Terkesan Atmosfer Fantastis SJH
Pertandingan antara PERSIB dan Arema FC kemarin menjadi momen tak terlupakan bagi seorang Nurul Inayah.
Rabu, 13-11-2019 09:49 WIB