Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian©PERSIB.co.id/Rivan Mandala 

berita harian
Selasa, 17-03-2020 16:14 WIB

PERSIB Putri Berlatih Mandiri

Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian telah menginstruksikan kepada para pemainnya untuk berlatih secara perorangan di tempat tinggal masing-masing. Langkah ini diambil sebagai usaha tim untuk menjaga para pemain dari penularan virus Corona atau COVID-19 yang saat ini tengah merebak di beberapa wilayah di Indonesia. Skuat Putri Biru sendiri sudah mulai berlatih pada pekan lalu untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 Putri.  

"Mulai dari kemarin, PERSIB Putri diberikan tugas untuk berlatih di tempat tinggalnya masing-masing, sesuai arahan dari manajemen dan imbauan pemerintah daerah, " kata pelatih yang akrab disapa Ibas itu, Selasa 17 Maret 2020. 

Iwan mengaku, pandemi Corona memang punya pengaruh terhadap persiapan tim asuhannya. Hanya, pengaruh tersebut dirasakan tak terlalu besar jika dibandingkan dengan risiko dari berlatih secara tim. 

"Memang pekan ini kami akan kedatangan beberapa pemain untuk dilihat di dalam latihan, tapi akan lebih baik untuk menunggu sambil tetap menjaga kebugaran. Semoga semuanya sehat dan situasi bisa membaik, " terangnya. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
Iwan Pastikan Kebugaran PERSIB Putri Tetap Terjaga
Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian mengaku optimistis para pemainnya dalam kondisi bugar.  
Rabu, 27-05-2020 14:30 WIB
berita harian
PERSIB Putri Masih Menanti Keputusan Pemerintah
Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian optimistis angka pertumbuhan kasus Corona akan semakin mengecil, yang pada akhirnya berimbas kepada penyelenggaraan kompetisi.
Sabtu, 16-05-2020 21:22 WIB
pernik
Iwan Bastian Bicara Soal Yusuf Bachtiar
Iwan Bastian bertekad menorehkan prestasi kembali bersama Diklat PERSIB
Jumat, 08-05-2020 17:00 WIB