Skuat PERSIB berlatih di Stadion GBLA@PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Senin, 24-02-2020 10:52 WIB

PERSIB Matangkan Pola Permainan

Skuat PERSIB kembali melakoni sesi latihan pada Senin pagi 24 Februari 2020 untuk persiapan menatap kompetisi Liga 1 2020. Kali ini, tim asuhan Robert Alberts itu berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Dalam sesi latihan tersebut, Robert sudah fokus dalam pembentukan skuat terbaik. Sentuhan bola dan pematangan pola permainan menjadi hal utama yang diberikan pelatih asla Belanda tersebut. Tak hanya itu, pemain pun digenjot latihan strength dan speed coordination.

Semua pemain pun tampak antusias melahap seluruh menu latihan yang diberikan oleh tim pelatih. Small side game internal menjadi akhir dari sesi latihan yang digelar pukul 9 pagi ini.

Sementara itu, duo striker asing, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion masih absen dalam latihan kali ini. Keduanya harus mengurusi beberapa keperluan pribadi di Singapura.***


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Harapkan Pemain tetap Enjoy Berlatih
Walau dibayangi perasaan jenuh, pelatih Robert Rene Alberts meminta agar semua pemain PERSIB tetap menikmati program latihan mandiri. 
Senin, 01-06-2020 13:45 WIB
berita harian
Igbonefo Ingin Maksimalkan Program Latihan Mandiri
Pemain bertahan PERSIB Victor Igbonefo mengakui, tidak mudah bagi seorang pemain untuk menjalani program latihan secara individu dalam jangka waktu lama.
Senin, 01-06-2020 12:25 WIB
berita harian
Robert: Para Pemain Masih Berlatih Mandiri
Masih tingginya angka kasus Corona membuat tim PERSIB tetap menggelar latihan secara mandiri.
Sabtu, 30-05-2020 17:30 WIB