PERSIB Legend 94/95 © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Minggu, 01-12-2019 08:00 WIB

PERSIB Legend 94/95 Hibur Bobotoh Majalengka

PERSIB Legend 94/95 menghibur bobotoh Majalengka meski harus menyerah 0-1 dari tim Interaction All Star di Stadion Warung Jambu, Sabtu 30 November 2019. Gol tunggal kemenangan Interaction All Star tercipta di pengujung pertandingan.

Pertandingan 2 x 30 menit tersebut berlangsung seru sejak babak pertama. Tim yang memberi bintang satu di atas logo PERSIB ini tampil dominan dalam penguasaan bola. Roy Darwis dan kawan-kawan memainkan bola-bola pendek dari kaki ke kaki.

Strategi itu cukup efektif untuk meredam lawan yang punya kecepatan dan usianya jauh di bawah pemain PERSIB Legend 94/95. Mengandalkan skill dan pengalaman, mereka beberapa kali mengancam gawang lawan. Sayang selalu mampu digagalkan kiper lawan.

Tim Interaction All Star bukan berarti tanpa perlawanan. Mengandalkan keunggulan fisik dan kecepatan mereka mampu melakukan serangan balik. Beruntung Gatot Prasetyo masih cekatan mengamankan gawangnya. Babak pertama pun berakhir tanpa gol untuk kedua tim.

Babak kedua, PERSIB Legend 94/95 mencoba lebih agresif dan tampil lebih terbuka. Kondisi itu membuat lawan lebih mudah melakukan serangan dengan tenaga yang lebih bugar. Namun, pengganti Gatot Prasteyo, Anwar Sanusi masih tetap kokoh menjaga gawangnya.

Menjelang pertandingan terakhir, gawang PERSIB Legend 94/95 bobol. Berawal dari serangan balik, bola yang sudah meninggalkan lapangan dibiarkan oleh para pemain belakang PERSIB Legend 94/95. Namun asisten wasit tak melihat bola ke luar. Akhirnya, bola diteruskan tanpa pengawalan hingga ditendang ke gawang.

Kejadian itu sontak membuat penonton yang memadati stadion memprotes. Mereka berteriak bola ke luar. Namun wasit tetap memutuskan gol. Meskipun sempat ada protes dari pemain PERSIB Legend 94/95, laga berakhir dengan canda tawa.

Sementara itu, setelah Majalengka dan Garut, agenda tim asuhan Indra Tohir ini akan melawat ke Pelabuhan Ratu, 7 Desember 2019. ***


persib.co.id


legenda
Dadang Hidayat Berkarier Hanya untuk PERSIB
Dadang Hidayat bercerita tentang predikat one man one club di PERSIB
Senin, 17-08-2020 09:00 WIB
interview
Dahi: Suladi Striker Berkualitas
Mantan kapten PERSIB mengenang sosok mendiang Suladi
Senin, 03-08-2020 21:00 WIB
berita harian
Tinggalkan Rumah Sakit, Indra Tohir Diizinkan Rawat Jalan
Indra M. Thohir diizinkan pulang dari Rumah Sakit Santosa Bandung, pada Senin 3 Agustus 2020
Senin, 03-08-2020 17:00 WIB