Skuat PERSIB berlatih di Inspire Arena©PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Jumat, 20-03-2020 10:53 WIB

PERSIB Kembali Menjalani Latihan

PERSIB kembali menggelar latihan di masa rehat Liga 1 2020. Kali ini, skuat asuhan Robert Alberts berlatih di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Jumat 20 Maret 2020.

Dalam sesi kali ini, tim pelatih memberikan variasi latihan untuk I Made Wirawan dan kawan-kawan. PERSIB mengawali latihan dengan sesi freeletics yang dipandu oleh pelatih Gilang Kusumah.

Tak hanya itu, para pemain juga difokuskan pada sentuhan bola dan penyelesaian akhir. Semua pemain tampak antusias dan bersemangat melahap semua sesi yang diberikan oleh tim pelatih.

Geoffrey Castillion masih absen dalam sesi latihan. Pemain bernomor punggung 20 ini masih dalam perjalanan dari negara asalnya, Belanda. Sementara itu, penjaga gawang Teja Paku Alam berlatih terpisah bersama fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto.***


PERSIB.co.id


berita harian
Tim Pelatih Siapkan Materi Latihan Pekan ke-6
Pelatih fisik PERSIB, Yaya Sunarya mengatakan para pemainnya siap menyantap materi latihan mandiri pekan ke-6.
Sabtu, 26-12-2020 21:15 WIB
berita harian
Yaya: Latihan Mandiri Pekan ke-4 Berjalan Lancar
Meskipun belum ada kepastian soal kelanjutan kompetisi, seluruh pemain PERSIB masih terus aktif menjalankan program latihan mandiri. 
Rabu, 23-12-2020 16:25 WIB
berita harian
Fisioterapis: Latihan Mandiri Lancar, Belum Ada Keluhan Cedera
Fisioterapis PERSIB Benidektus Adi Prianto mengatakan sesi latihan mandiri untuk para pemain sejauh ini berjalan lancar.
Sabtu, 12-12-2020 14:44 WIB