berita harian
Sabtu, 19-03-2022 17:00 WIB

PERSIB Kembali Kenakan Jersey Putih

Laga sengit antara Persebaya Surabaya dan PERSIB bakal tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu 19 Maret 2022 malam nanti. Duel kedua tim pada laga pekan ke-32 Liga 1 2021/2022 ini dipastikan berjalan seru.

Sebab, PERSIB tengah mengincar kemenangan untuk tetap menjaga asa meraih gelar juara, selain mengunci posisi dua klasemen akhir. Sama juga dengan lawannya yang berstatus sebagai tim tuan rumah, Persebaya juga mengincar posisi runner-up supaya bisa berlaga di level Asia tahun depan.

Dalam laga malam nanti, Pangeran Biru akan kembali tampil tanpa memakai jersey kebanggaan berwarna biru. PERSIB akan mengenakan jersey away atau jersey keduanya.

Namun, kombinasi warna akan sedikit berbeda, hasil Match Coordination Meeting (MCM) warna celana yang akan dipakai bukan biru. Malam nanti kombinasi baju putih, celana putih dan kaos kaki biru. Sementara kostum penjaga gawang, warna hijau.

Sedangkan Persebaya akan tampil dengan seragam kebanggaannya. Jersey berwarna hitam, celana hitam dan kaos kaki hitam. Penjaga gawangnya akan memakai jersey berwarna orange.***


persib.co.id


berita harian
Arsan Mengaku Sempat Gugup
Pertandingan lawan Bajul Ijo itu sangat berkesan bagi pemain muda PERSIB, Arsan Makarim
Senin, 20-06-2022 20:00 WIB
berita harian
Cedera Tulang Bahu, Ciro Alves Harus Menepi
Alvin mengatakan, Ciro Alves mengalami cedera patah tulang di bagian bahu
Minggu, 19-06-2022 15:00 WIB
berita harian
Robert Senang dengan Penampilan Fitrul dan Arsan
Pelatih Robert Alberts mengaku senang dengan penampilan Fitrul Dwi Rustapa dan Arsan Makarin saat PERSIB meraih kemenangan 3-1 atas Persebaya
Minggu, 19-06-2022 14:00 WIB