berita harian
Sabtu, 24-03-2018 20:55 WIB

PERSIB Kembali Kedatangan Pemain Seleksi

PERSIB kembali kedatangan pemain seleksi pada sesi latihan di Stadion Arcamanik Kota Bandung, Sabtu 24 Maret 2018. Kali ini, pemain yang ikut berlatih itu berasal dari Nusa Tenggara Timur bernama Zaenal Muhamad.

Zaenal biasa menempati posisi gelandang bertahan. Ia terakhir memperkuat tim Perse Ende di Liga 3 2017. Pemain berusia 22 tahun ini mengaku sangat antusias menjalani latihan bersama PERSIB. 

"Saya datang ke sini untuk mengikuti seleksi. Saya senang bisa mendapat kesempatan berlatih di sini. Banyak pemain-pemain senior," kata Zaenal.

Zaenal mengaku terdorong untuk menjalani se‎leksi di PERSIB karena reputasinya sebagai tim besar di Indonesia. Ia bertekad untuk menjalani seleksi dengan sebaik mungkin agar bisa memikat pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. 

"Sebelumnya, saya sudah menjaga fisik dengan klub di NTT. PERSIB ini tim besar dengan pemain-pemain bagus. Semoga saya bisa bergabung dengan PERSIB," katanya.***


PERSIB.CO.ID


berita harian
Robert Harapkan Pemain tetap Enjoy Berlatih
Walau dibayangi perasaan jenuh, pelatih Robert Rene Alberts meminta agar semua pemain PERSIB tetap menikmati program latihan mandiri. 
Senin, 01-06-2020 13:45 WIB
berita harian
Igbonefo Ingin Maksimalkan Program Latihan Mandiri
Pemain bertahan PERSIB Victor Igbonefo mengakui, tidak mudah bagi seorang pemain untuk menjalani program latihan secara individu dalam jangka waktu lama.
Senin, 01-06-2020 12:25 WIB
berita harian
Robert: Para Pemain Masih Berlatih Mandiri
Masih tingginya angka kasus Corona membuat tim PERSIB tetap menggelar latihan secara mandiri.
Sabtu, 30-05-2020 17:30 WIB