Penyerang asal Brasil Wander Luiz mendapat kawalan dua pemain PERSIB U-20 dalam uji tanding©PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Selasa, 28-01-2020 10:10 WIB

PERSIB Kalahkan PERSIB U-20 dalam Uji Tanding 

PERSIB menggelar uji tanding berdurasi 2X45 menit pada hari kedua pemusatan latihan di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Selasa 28 Januari 2020. Lawan yang dihadapi adalah PERSIB U-20 asuhan Yadi Mulyadi. 

Dalam uji tanding tersebut Pangeran Biru mampu mengungguli PERSIB U-20 dengan skor telak 6-0. 

Pada babak pertama, pelatih Robert Alberts menurunkan I Made Wirawan di bawah mistar. Barisan pertahanan dipercayakan kepada kuartet Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus dan Zalnando. Gelandang diisi oleh Dedi Kusnandar, Omid Nazari, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra. Sedangkan di lini depan ada duet Beni Oktovianto dan Wander Luiz. 

Di paruh pertama, PERSIB sudah unggul dua gol sumbangan Vizcarra dan eksekusi penalti Wander Luiz. Maung Bandung pun mendominasi penguasaan bola atas Maung Ngora selama 45 menit babak pertama. 

Memasuki paruh kedua, Robert mengganti sebelas pemainnya. Kiper Teja Paku Alam, Mario Jardel, Abdul Aziz hingga Fabiano Beltrame mendapat kesempatan untuk merasakan pertandingan  uji coba tersebut. 

Situasi tetap tak berubah. Pangeran Biru masih memegang kendali permainan. Di babak kedua, permainan PERSIB semakin trengginas. Kombinasi Aziz, Kim Jeffrey Kurniawan, Ghozali Siregar dan Frets Butuan membuat pertahanan Maung Ngora kewalahan. 

Maung Ngora pun nyaris tidak mampu menembus pertahanan PERSIB di babak kedua. Terbukti, di babak kedua ini mampu menghasilkan tambahan empat gol untuk skuat Pangeran Biru lewat kaki Aziz, dua gol dari Kim dan Ghozali. 

Hingga laga usai, keunggulan enam gol tanpa balas PERSIB tetap bertahan.***


PERSIB.co.id


berita harian
Kesan Bhima Setelah Main di Cilacap
Bek tengah PERSIB U-20 Bhima Wibnu mengaku sangat senang mendapat kesempatan bermain bersama tim senior 
Jumat, 21-02-2020 13:30 WIB
berita harian
Jovan Siap Unjuk Gigi bersama Tim Senior
Gelandang PERSIB U-20 Jovan Affan Al Ghony bertekad memaksimalkan kesempatan bersama tim senior dalam laga persahabatan menghadapi PSCS.
Rabu, 19-02-2020 16:15 WIB
berita harian
Taufik Ingin Maksimalkan Kesempatan ke Cilacap
Taufik Isnan menjadi salah satu pemain Diklat PERSIB yang ikut dalam lawatan Pangeran Biru ke markas PSCS Cilacap.
Rabu, 19-02-2020 15:25 WIB