Zalnando mengisi SPT melalui e-filling © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

pernik
Kamis, 18-03-2021 17:00 WIB

PERSIB Ikuti Dialog Perpajakan


Tim PERSIB mengikuti Dialog Perpajakan tentang Pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi yang digelar di Graha PERSIB, Kamis 18 Maret 2021. Tidak hanya pemain, jajaran pelatih dan ofisial tim pun meluangkan waktunya di tengah padatnya persiapan Piala Menpora. 

Tim PERSIB mendapat pengenalan pelaporan pajak tahunan secara online. Melalui aplikasi e-Filing semakin mempermudah untuk melaporkan SPT. 

Dalam kesempatan itu, para pemain seperti Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, dan juga Victor Igbonefo memberikan testimoni kemudahan dan pengalaman lapor SPT melalui e-filing menggunakan gawai dalam genggamannya.

Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar berpesan kepada seluruh pemain agar melaksanakan kewajibannya sebagai wajib pajak. Ia mengatakan, pajak kuat, Indonesia maju. 

“Siapapun harus ikut aturan, turut membangun bangsa, terutama untuk urusan pajak. Kalau pajak kuat, Indonesia maju, PERSIB juara!” tutur Umuh. 

Kepala KPP Pratama Bandung Cibeunying, Hatipah Haroen Al Rasjid menyampaikan terimakasih kepada PERSIB. Sebagai klub sepakbola profesional, PERSIB sudah tertib. Kami berharap bisa lebih cepat dan baik untuk semuanya. 

"PERSIB salah satu klub yang secara kewajiban perpajakannya sudah tertib termasuk dalam membina pemainnya. Sekarang pun sudah lebih mudah dengan adanya online, sehingga lebih mudah," ucapnya. ***


persib.co.id


berita harian
Piala Walikota Solo Direkomendasikan Ditunda Sepekan
Turnamen Piala Walikota Solo yang sedianya digelar 20-26 Juni direkomendasikan untuk ditunda selama sepekan
Selasa, 15-06-2021 17:00 WIB
berita harian
PERSIB Gelar Vaksinasi Covid-19
Tim PERSIB menjalani vaksinasi Covid-19 untuk dosis pertama
Jumat, 19-03-2021 18:00 WIB
pernik
Setelah Zaenal Arif dan Atep, Ini Empat Pemain PERSIB Favorit Fajar Alfian
Pebulu tangkis kelahiran Bandung itu tak ragu menjawab dengan empat nama
Kamis, 14-01-2021 20:30 WIB