Supardi Nasir © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Selasa, 29-06-2021 21:00 WIB

PERSIB Hormati Keputusan Penundaan Kompetisi

PERSIB bisa memahami dan menerima keputusan PSSI menunda Liga 1 2021 dengan lapang dada. Kompetisi yang semula dijadwalkan bergulir 9 Juli 2021 harus mundur hingga akhir bulan.

Kapten tim PERSIB, Supardi Nasir mengatakan, keputusan penundaan kompetisi bukan tanpa alasan. Sebagai pemain, ia dan rekan-rekannya pun tak bisa memaksakan ego pribadi.

"Keputusan yang diambil stakeholder tentunya sudah mempertimbangkan banyak hal, terutama tentang kemaslahatan bersama. Kami tidak bisa mengedepankan ego kami sebagai pemain juga," kata Supardi, Selasa 29 Juni 2021.

Dikatakan Supardi, sebagai pemain atau pelaku sepakbola, apapun yang terjadi inginnya kompetisi tetap bergulir. Namun, saat ini semua harus mengedepankan kemasalahatan bersama.

"Kalau sebagai pemain tentunya kami berharap liga ini berjalan dengan normal. Tetapi dengan kondisi, saat ini, pasti ada hikmahnya. Karena memaksakan kondisi sekarang menurut saya pribadi memang agak sedikit riskan," ucapnya.

Ia pun berharap semuanya bisa segera pulih, pandemi berakhir dan kehidupan normal kembali, termasuk bergulirnya kompetisi. "Kita sekarang fokusnya berdoa bersama, semoga Covid-19 ini Allah angkat dan hilangkan. Ketika Covid-nya hilang kan berjalan normal liganya. Itu harapan kita bersama," ungkapnya. ***


persib.co.id


berita harian
Supardi: Kita Sudah Bekerja Keras
Supardi Nasir mengatakan, timnya sudah bekerja keras untuk meraih kemenangan dari Borneo FC
Kamis, 23-09-2021 21:57 WIB
berita harian
Supardi Nyatakan Kesiapan Pemain
Kapten tim PERSIB, Supardi Nasir mengungkapkan kondisi terkini timnya menjelang laga kontra Borneo FC
Rabu, 22-09-2021 17:00 WIB
sejarah
Supardi dan Vizcarra Pernah Bobol Gawang Borneo FC
Supardi Nasir dan Esteban Vizcarra menjadi dua pemain PERSIB musim ini yang pernah membobol gawang Borneo FC
Selasa, 21-09-2021 14:00 WIB