Kim Jeffrey Kurniawan dan Omid Nazari latihan di SJH © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Minggu, 10-11-2019 17:00 WIB

PERSIB Gelar Latihan Sore di SJH

PERSIB kembali menggelar sesi latihan sore di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu 10 November 2019. Pada latihan kali ini, pelatih Robert Alberts tampak fokus kepada peningkatan kondisi fisik dan pematangan taktik. 

Pada sesi latihan sore ini, tak ada wajah Febri Hariyadi, Ardi Idrus dan Ezechiel N’Douassel. Febri dan Ardi dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia senior yang akan bertanding menghadapi Malaysia. Sedangkan Ezechiel sudah terbang Afrika untuk membela Timnas Chad di babak kualifikasi Piala Afrika melawan Namibia. 

Sementara itu, Kevin van Kippersluis masih harus menepi dan berlatih terpisah akibat cedera di paha kirinya. Pada latihan petang itu, ia hanya berlatih ringan didampingi fisioterapis PERSIB, Benidektus Adi Prianto. 

Ini adalah rangkaian persiapan Pangeran Biru menatap laga tunda pekan ke-21 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa 12 November 2019 mendatang.***


persib.co.id


berita harian
Nazari Siap Kembali Berlatih
Gelandang PERSIB Omid Nazari menyatakan siap berlatih kembali setelah menghabiskan masa libur panjang.
Senin, 20-01-2020 14:45 WIB
berita harian
PERSIB Matangkan Persiapan dengan Game Internal
PERSIB menggelar game internal di Stadion Arcamanik sebagai bagian dari persiapan menghadapi turnamen Asian Challenge Cup Malaysia.
Rabu, 15-01-2020 12:28 WIB
berita harian
Kebugaran Pemain Meningkat
Pelatih fisik PERSIB, Yaya Sunarya senang dengan kebugaran pemain
Senin, 13-01-2020 18:00 WIB