Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya©PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Kamis, 13-08-2020 16:15 WIB

PERSIB Fokus Tingkatkan Kebugaran Pemain

Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya mengatakan, tim pelatih telah menyusun program latihan untuk menyongsong bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2020 Oktober mendatang.  Menurutnya, program latihan pemain di masa-masa awal persiapan lebih padat dengan peningkatan kebugaran. Pada pekan pertama, Supardi dkk. dijadwalkan menjalani empat kali kali latihan kebugaran, termasuk sesi perdana pada Senin, 10 Agustus 2020 kemarin. 

"Alhamdulillah rencana latihan bisa terlaksana di bulan Agustus awal. Program sudah dibuat sejak di bulan Juli dan ini sama dengan program Oktober. Tetapi untuk sekarang lebih spesifik dan sedikit padat, " kata Yaya setelah latihan, Kamis 13 Agustus 2020.

Program latihan setiap pekan, menurut Yaya akan berkembang di pekan-pekan selanjutnya. Meski demikian, ia meyakini program ini tidak akan mengurangi semangat para pemain dalam melakoni persiapan menuju lanjutan kompetisi  Oktober mendatang.  

"Setiap minggu akan ada evaluasi dan adaptasi training dilihat dari repetisi secara bertahap hingga di akhir bulan, kami akan maintenance untuk persiapan menjalani uji tanding, " paparnya. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
Tim Pelatih Tetap Jalin Komunikasi dengan Pemain
Budiman mengaku tetap menjalin komunikasi secara intensif meskipun skuad Pangeran Biru diliburkan dari latihan bersama
Rabu, 25-11-2020 17:00 WIB
berita harian
Tim Pelatih Siapkan Program Baru untuk Pemain
Tim pelatih PERSIB telah mempersiapkan program baru untuk pekan depan. Menu latihan yang diberikan pada bulan Desember nanti berbeda dengan bulan sebelumnya. 
Rabu, 25-11-2020 11:30 WIB
berita harian
Yaya: Kami Bersinergi Ciptakan Top Performance
Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya mengaku senang dengan kehadiran divisi Sport Science atau Kedokteran Olahraga dalam tim yang dipimpin oleh dr Alvin Wiharja Sp.KO.
Sabtu, 21-11-2020 17:45 WIB