berita harian
Minggu, 25-03-2018 08:00 WIB

PERSIB Dipastikan Tanpa Gomez di Laga Perdana

PERSIB dipastikan tanpa didampingi pelatih kepala, Mario Gomez pada pertandingan perdana Go-Jek Liga 1 menjamu PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 26 Maret 2018 besok. Gomez harus bertolak ke negaranya, Argentina lantaran sang istri tengah dalam keadaan sakit dan harus segera dioperasi.

"Dengan berat hati saya harus melewatkan match pertama. Tapi, istri saya sedang sakit kanker dan kehadiran saya sangat diperlukan," ungkap Gomez, Minggu 25 Maret.

Lebih lanjut, Gomez menjelaskan, ia harus melewatkan tugas pertamanya di ajang Go-Jek Liga 1 karena sudah memesan tiket pesawat dari beberapa hari sebelum laga PERSIB vs PS TIRA mengalami pengunduran jadwal.

"Saya kira pertandingan tetap digelar Jumat (23 Maret), ternyata mereka mengubahnya. Saya sudah merencanakan semuanya dan istri saya harus dioperasi hari Senin (26 Maret)," jelasnya.

Menurut rencana Gomez akan bertolak menuju Argentina hari ini dari Bandar Udara Soekarno-Hatta dengan jadwal penerbangan malam pukul 21.00 WIB.

Pelatih berusia 61 tahun itu pun berharap doa dari semua pihak untuk kesembuhan sang istri serta keselamatan dirinya dalam perjalanan.

"Doakan saja semua berjalan dengan baik, sesuai dengan yang saya harapkan. Jika semuanya terlihat bagus, saya akan kembali lebih cepat dan bisa datang sebelum pertandingan melawan Sriwijaya FC," pungkasnya.***


Rivan Mandala


berita harian
Mario Gomez: PERSIB Tim Kuat
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menilai PERSIB sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 2019. 
Selasa, 10-12-2019 12:45 WIB
berita harian
Kuipers: Gol Spesial dan Luar Biasa
Nick Kuipers tampil sebagai pahlawan PERSIB saat bermain imbang 1-1 dengan PS Tira Persikabo
Sabtu, 14-09-2019 23:30 WIB
berita harian
RD Kecewa Gagal Raih Poin Penuh di Kandang
RD mengaku sedikit kecewa lantaran kembali gagal mendapatkan poin penuh di kandang sendiri
Sabtu, 14-09-2019 22:30 WIB