Teddy Tjahjono dan Robert Alberts © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Sabtu, 28-08-2021 10:00 WIB

PERSIB dan Robert Perpanjang Kerja Sama

PERSIB dan Robert Alberts mencapai kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama. PERSIB pun menyodorkan perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun yang sudah ditandatangani pelatih asal Belanda tersebut. 

Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, ada dua hal yang melatarbelakangi perpanjangan kontrak pelatih berusia 66 tahun itu. Pertama, Meski menjabat pelatih PERSIB pada Mei 2019, atau dua pekan sebelum kompetisi Liga 1 digelar, ia mampu menghadirkan penampilan Pangeran Biru yang cukup baik. PERSIB menempati peringkat keenam klasemen akhir dengan raihan 51 poin, hasil dari 13 kali menang, 12 kali imbang dan sembilan kali kalah. 

Kedua, pada tahun 2020, PERSIB tampil tak terkalahkan selama tiga pertandingan awal sebelum Liga 1 akhirnya dihentikan akibat merebaknya virus Corona di Indonesia. Saat itu, Pangeran Biru jadi satu-satunya klub yang meraih hasil sempurna mencetak tujuh gol dan kemasukkan dua kali. 

"Kami memberikan perpanjangan kontrak kepada Robert setelah melihat kinerjanya di tahun 2019 dan 2020. Di 2020, ternyata Liga dihentikan sehingga kami memberi Robert kesempatan untuk menangani PERSIB lagi. Semoga, kontrak baru ini bisa memberikan hasil yang terbaik bagi PERSIB," ujar Teddy. *** 


persib.co.id


berita
Robert Berharap Produktivitas Gol PERSIB Meningkat
Pelatih PERSIB Robert Alberts berupaya untuk terus meningkatkan kemampuan anak asuhnya dalam urusan mencetak gol
Minggu, 03-07-2022 17:00 WIB
berita
Robert Berharap Kontribusi Lebih Besar dari Pemain Baru
Robert Alberts menaruh harapan lebih besar terhadap sejumlah pemainnya, terutama kepada dua rekrutan anyar
Minggu, 03-07-2022 16:00 WIB
berita
Robert: Ada Kesempatan Pulihkan Pemain Cedera
Dengan persiapan yang sangat leluasa ini, ia mengaku akan bagus buat beberapa pemain yang cedera
Sabtu, 02-07-2022 16:00 WIB