Omid Nazari dan Ezechiel N'douassel bersiap menuju kota Sleman@PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Kamis, 05-12-2019 13:42 WIB

PERSIB Boyong 22 Pemain ke Sleman 

Sebanyak 22 pemain PERSIB bertolak menuju kota Sleman, Kamis 5 Desember 2019 siang ini untuk melakoni laga tandang pekan ke-31 Liga 1 menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu 7 Desember 2019 mendatang. 

Dalam tur kali ini, pelatih PERSIB Robert Alberts kembali memboyong tiga penjaga gawang sekaligus yakni I Made Wirawan, Dhika Bayangkara dan M. Aqil Savik.  Di sektor depan, Robert mengikutsertakan striker Ezechiel N’Douassel. Sebelumnya, pemain asal Chad itu sempat absen akibat hukuman kartu merah. 

Empat gelandang cepat, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Ghozali Siregar dan Erwin Ramdani juga siap ambil peran dalam pertandingan melawan Super Elang Jawa nanti. Di lini belakang, ada tujuh pemain bertahan yang diboyong PERSIB, termasuk di antaranya Indra Mustafa dan Zalnando. 

Keputusan Robert membawa lengkap skuatnya kali ini juga merupakan bagian dari persiapan Pangeran Biru dalam menatap laga tandang selanjutnya melawan Borneo FC, 11 Desember 2019 nanti.  

Berikut 22 pemain PERSIB untuk menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman: 

Penjaga Gawang : Dhika Bayangkara, I Made Wirawan, M. Aqil Savik
Pemain Belakang : Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa,  Nick Kuipers, Zalnando, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Henhen Herdiana
Pemain Tengah : Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Abdul Aziz Lutfi, Dedi Kusnandar,  Hariono, Omid Nazari, Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Ghozali Muharam Siregar
Pemain Depan  :  Kevin van Kippersluis, Ezechiel N’Douassel. .***


PERSIB.co.id


berita harian
Preview: PERSIB Vs PSS Sleman
PERSIB akan melanjutkan perjalanan di kompetisi Liga 1 musim 2020. Rintangan selanjutnya adalah tim dengan julukan Elang Jawa, yakni PSS.
Sabtu, 14-03-2020 20:10 WIB
berita harian
Cegah Virus Corona, Ini Imbauan Dinkes untuk Bobotoh
Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan serta imunitas tubuh guna mencegah penyebaran COVID -19 atau wabah virus corona.
Sabtu, 14-03-2020 18:10 WIB
berita harian
Supardi Cs Siap Beri Kado Kemenangan
Kapten PERSIB Supardi Nasir menyatakan, ia bersama rekan satu timnya siap melanjutkan tren positif saat menjamu PSS Sleman.
Sabtu, 14-03-2020 16:15 WIB