Para pemain berlatih Speed and Coordination di Sport Arcamanik©PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Senin, 10-09-2018 12:47 WIB

PERSIB Berlatih Speed and Coordination

Jelang pertandingan pekan ke-21 Go-Jek Liga 1 menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), PERSIB terus mematangkan persiapan. Dalam sesi latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Senin pagi 10 September 2018, pelatih PERSIB Mario Gomez memberikan latihan dengan tensi lebih tinggi kepada anak asuhnya.  Bahkan, hari ini tim pelatih memberikan waktu latihan dengan durasi lebih lama dari biasanya. 

"Kami berikan mereka speed and coordination, dilanjutkan dengan sentuhan bola, dan ada finishing touch di sesi terakhir. Ini perlu dilakukan karena hari pertandingan semakin dekat," ujar Gomez seusai berlatih. 

Gomez memastikan seluruh kondisi pemain dalam keadaan  sangat prima. Ia pun mengaku puas dengan performa Supardi Nasir dan kawan-kawan jelang laga kontra Singo Edan nanti. 

"Mereka bekerja sangat bagus selama persiapan ini. Semua pemain bisa menjalankan apa yang tim pelatih kasih dengan sangat baik. Kami akan lanjutkan program ini, tapi tensinya mungkin tidak seberat hari ini," katanya menutup percakapan.***


PERSIB.co.id


berita harian
Gomez Prediksi Timnya Kesulitan Hadapi PERSIB
Bertandang ke Si Jalak Harupat, Merio Gomez memperkirakan timnya akan melakoni pertandingan yang sulit. 
Selasa, 13-08-2019 13:45 WIB
berita harian
Demi Gengsi, Gomez Ingin Kalahkan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan timnya siap mengalahkan PERSIB di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat.
Jumat, 03-05-2019 16:02 WIB
berita harian
Gomez Waspadai Kekuatan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez mewaspadai kekuatan PERSIB pada pertandingan leg pertama Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 24 April 2019 besok.
Selasa, 23-04-2019 10:12 WIB