Skuat PERSIB berlatih ringan jelang laga kontra Persebaya©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Jumat, 18-10-2019 09:28 WIB

PERSIB Berlatih Ringan di Pantai

PERSIB melakukan latihan ringan di Pantai Legian, Bali, Jumat 18 Oktober 2019 pagi. Ini menjadi persiapan terakhir skuat Pangeran Biru sebelum menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat malam nanti.

Mengawali kegiatan pukul 08.00 WITA, tim berjalan menuju pantai yang berlokasi tak jauh dari tempat menginap. Setelah berjalan kurang lebih 10 menit, pemain langsung melakukan peregangan.

Dipimpin oleh pelatih fisik, Yaya Sunarya, para pemain terlihat menikmati latihan ringan di pinggir pantai. Sekitar 20 menit melakukan latihan ringan, pelatih Robert Alberts menutup latihan dan tim langsung kembali ke hotel.

Pada sesi latihan pagi tadi, belum terlihat Ezechiel N'Douassel. Striker asal Chad tersebut mendapat dispensasi untuk tidak mengikuti latihan. Eze baru sampai di Bali pada Kamis 17 Oktober 2019 malam, dan membutuhkan waktu untuk beristirahat .

Pertandingan malam nanti akan berlangsung pukul 18.30 WIB atau 19.30 WITA. PERSIB yang merupakan tuan rumah akan menggunakan jersey utamanya, biru, biru dan biru. Sementara kiper menggunakan jersey berwarna merah. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Kembalikan Kebugaran Pemain
Robert Alberts terus mempersiapkan timnya pada masa persiapan panjang menjelang lanjutan kompetisi
Selasa, 11-08-2020 20:00 WIB
berita harian
Dokter Tim PERSIB Ingatkan Semua Pihak Patuhi Protokol Kesehatan
Dokter tim PERSIB dr Rafi Ghani kembali mengingatkan kepada semua pihak untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan.
Selasa, 11-08-2020 14:15 WIB
berita harian
Zalnando Berharap Latihan Terus Berjalan Lancar
Pemain belakang PERSIB Zalnando mengaku senang karena kembali bisa berkumpul dan berlatih bersama rekan setim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
Senin, 10-08-2020 15:00 WIB