Pelatih fisik Yaya Sunarya memimpin latihan©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Rabu, 04-09-2019 15:09 WIB

PERSIB Berlatih Dua Kali Sehari

Untuk mengembalikan kondisi kebugaran pascalibur empat jeda kompetisi, skuat PERSIB menjalani latihan dua kali dalam sehari. Pelatih fisik PERSIB, Yaya Sunarya mengatakan program latihan dua sesi dalam sehari diberlakukan hingga Jumat 6 September 2019 mendatang.

"Sampai hari Jumat (berlatih dua kali sehari). Pagi kami bikin dengan feeling bola semua dan sedikit taktik bagaimana bermain. Sorenya membangun otot, power, aggility, memang sehari dua kali untuk membangun kembali kondisi pemain. Tujuannya itu. Hari sabtu kita latihan normal," kata Yaya setelah memimpin latihan perdana  di Stadion Gelora Arcamanik, Rabu 4 September 2019 pagi.

Untuk sesi latihan sore hari, Supardi Nasir dan kawan-kawan akan berlatihan fisik di salah satu pusat kebugaran di kota Bandung. Selain program tersebut, pelatih berlisensi A AFC ini pun sudah mengagendakan game internal.

Pertandingan itu digelar sebagai pengganti uji tanding yang sulit dilakukan pada jeda kompetisi musim ini. Yaya menilai uji tanding melawan tim lain tidak mungkin dilakukan mengingat waktu yang terlalu mepet menuju laga perdana putaran kedua kontra Tira Persikabo, 14 September 2019 mendatang. 

"Uji tanding sepertinya hanya game internal. Terlalu pendek, riskan juga buat kami. Dengan game internal kami bisa lihat keseluruhan pemain," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Game Internal Berakhir Tanpa Pemenang
Game internal PERSIB di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu 12 Oktober 2019, berakhir imbang 2-2
Sabtu, 12-10-2019 18:00 WIB
berita harian
Gozo dan Zola Gabung Latihan di SJH
Gian Zola dan Ghozali Muharam Siregar sudah tampak bergabung di latihan
Kamis, 10-10-2019 17:00 WIB
berita harian
Gozo Siap Berlatih Kembali
Pemain bernomor punggung 77 ini pun siap kembali berlatih bersama Pangeran Biru
Rabu, 09-10-2019 19:33 WIB