Robert Alberts © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Rabu, 22-06-2022 14:00 WIB

PERSIB Beristirahat Empat Hari

Pelatih PERSIB, Robert Alberts memberikan waktu istirahat empat hari untuk anak asuhnya setelah meraih kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC pada laga pamungkas Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa 21 Juni 2022.

Hasil laga semalam juga memastikan PERSIB lolos ke perempat final sebagai juara grup setelah meraih 7 poin, hasil dua kemenangan dan sekali imbang. 

Robert memberikan waktu istirahat bagi David da Silva dan kawan-kawan supaya kembali fresh untuk menatap babak perempat final Piala Presiden 2022.

“Kami akan istirahat empat hari karena turnamen ini cukup sibuk untuk kami. Pemain butuh istirahat sejenak dan menghabiskan waktu beberapa tanpa sepakbola,” kata pelatih asal Belanda tersebut.

Robert mengatakan, setelah beristirahat, PERSIB akan bersiap menatap perempat final, Juli mendatang. Ia pun berharap, PERSIB akan bisa tampil di Bandung sebagai tuan rumah.

“Kami akan mulai berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi perempat final. Jika tidak salah kami berada di peringkat pertama di babak grup. Sehingga kami akan bermain di tanggal 1 Juli. Jika benar sesuai aturan, kami akan bermain di Bandung karena itu sudah dicantumkan di dalam regulasi,” ungkapnya.***


PERSIB.co.id


berita
Robert Senang Pemain Terlihat Bugar
Pelatih PERSIB, Robert Alberts cukup puas dengan kondisi anak asuhnya setelah libur empat hari
Senin, 27-06-2022 18:00 WIB
berita
Awal Pekan Depan, Empat Pemain Nasional Gabung Latihan
Pelatih PERSIB, Robert Alberts menyebut empat pemainnya diagendakan sudah berada di Kota Bandung, Minggu 26 Juni 2022
Sabtu, 25-06-2022 15:00 WIB
berita harian
Dua Target Robert di Piala Presiden
Robert Alberts menyatakan, turnamen Piala Presiden tetap menjadi ajang untuk memberikan hiburan kepada bobotoh
Kamis, 23-06-2022 11:00 WIB