Pelatih fisik, Yaya Sunarya © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Jumat, 28-06-2019 19:00 WIB

PERSIB Asah Taktik dan Strategi

Pelatih fisik PERSIB, Yaya Sunarya mengatakan, sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 28 Juni 2019 berjalan dengan lancar. Seluruh pemain bisa menyantap semua materi latihan yang fokus kepada taktik dan strategi jelang laga melawan Bhayangkara FC, Minggu 30 Juni 2019.

“Latihan hari ini kita mencoba mengaplikasikan beberapa taktik yang bisa dipakai untuk melawan Bhayangkara FC, baik menyerang, bertahan hingga set piece. Semua pemain melakukannya dengan baik,” kata Yaya seusai memimpin sesi latihan. 

Sebagai informasi, pelatih Robert Alberts terpaksa absen di sesi latihan karena harus menuntaskan sejumlah keperluan administrasi di Malaysia. Ia akan kembali ke Bandung pada Sabtu 29 Juni 2019. 

“Itu bukan hambatan buat kita. Memang program latihan di H-2 kita selalu membuat seperti ini. Artinya materi latihannya tidak banyak berubah dan kemarin sebelum pergi Coach sudah berkoordinasi dengan kita semua untuk membuat program hari ini,” papar Yaya.*** 


persib.co.id


berita harian
Yaya Pastikan Program Latihan Tetap Variatif
Yaya Sunarya memastikan, program latihan mandiri yang dilakukan para pemain berjalan dengan lanca
Rabu, 03-06-2020 21:00 WIB
berita harian
Robert Harapkan Pemain tetap Enjoy Berlatih
Walau dibayangi perasaan jenuh, pelatih Robert Rene Alberts meminta agar semua pemain PERSIB tetap menikmati program latihan mandiri. 
Senin, 01-06-2020 13:45 WIB
berita harian
Igbonefo Ingin Maksimalkan Program Latihan Mandiri
Pemain bertahan PERSIB Victor Igbonefo mengakui, tidak mudah bagi seorang pemain untuk menjalani program latihan secara individu dalam jangka waktu lama.
Senin, 01-06-2020 12:25 WIB