berita harian
Kamis, 07-10-2021 21:30 WIB

PERSIB Apresiasi Prestasi Beckham dan Tajusa

PERSIB menjadi juara di Championship eFootball, turnamen eSport PES se-Asia Tenggara Kamis 7 Oktober 2021. Pencapaian itu diraih oleh Beckham Putra Nugraha di kategori Star setelah menang dengan agregat 3-2 atas Sopheakmanuth, Nagaworld FC dari Kamboja. 

Sementara di kategori Elite, Indra 'Tajusa' Sugandi yang mewakili PERSIB mampu menembus partai final meski akhirnya harus menempati peringkat runner-up setalh kalah 0-3 dari  Le Ha Anh Tuan yang bermain untuk Buriram United. 

VP Partnership dan Activation PERSIB, Gabriella Witdarmono mengapresiasi perjuangan dan kerja keras Beckham dan Tajusa di event yang baru pertama kalinya diikuti oleh Pangeran Biru ini. Ia berharap, awal yang baik ini bisa berlanjut ke event-event selanjutnya. 

"Sebagai tim debutan, tentunya kami sangat senang atas keberhasilan PERSIB dalam kompetisi ini. Para pemain patut kami apresiasi karena telah mengerahkan seluruh kemampuannya untuk memberikan hasil yang terbaik untuk PERSIB," kata Gabriella.

Gabriella menjelaskan, keterlibatan PERSIB di eSport memiliki tujuan sebagai wujud dari alternatif hiburan untuk kemudian dinikmati oleh bobotoh. PERSIB memahami perkembangan eSport di Indonesia terus meningkat dan semakin populer di masyarakat Indonesia saat ini.

"Kami melihat popularitas eSport sebagai alternatif hiburan dan olahraga semakin meningkat dan diterima oleh masyarakat di Indonesia, yang termasuk di dalamnya adalah bobotoh. Oleh karena itu, melalui Championship eFootball, kami ingin berkontribusi untuk mendukung pengembangan ekosistem gaming dan industri eSports di tanah air," bebernya. 

Champions eFootball digelar oleh Prime Sports International yang merupakan agensi pemasaran olahraga terintegrasi asal Malaysia. Event ini melibatkan delapan klub profesional asal Asia Tenggara dan PERSIB menjadi satu-satunya wakil asal Indonesia. ****


persib.co.id


berita harian
Beckham Doakan Ramadhan Segera Bermain Lagi
Gelandang PERSIB, Beckham Putra Nugraha mendoakan pemain Persiraja Banda Aceh, Ramadhan agar segera pulih
Kamis, 25-11-2021 18:00 WIB
pernik
Harapan Beckham di Usia 20 Tahun
Beckham Putra Nugraha genap berusia 20 tahun pada Jumat, 29 Oktober 2021
Jumat, 29-10-2021 11:00 WIB
berita harian
Beckham Juara Championship eFootball, Tajusa Runner-up
Pencapaian itu diraih melalui kemenangan Beckham Putra Nugraha atas Sopheakmanuth
Kamis, 07-10-2021 19:00 WIB