pernik
Minggu, 22-04-2018 20:45 WIB

Viking Girls Peduli Kanker di Mata Bobotoh Geulis

Ahmadiawati Sejati mengaku senang dengan diadakannya kegiatan Viking Girls Peduli Kanker Payudara di halaman Gedung PSSI Jabar, Jalan Lodaya Bandung, Minggu 22 April 2018. Bobotoh geulis ini menilai kegiatan sosial seperti ini bisa meningkatkan kepedulian banyak orang terhadap bahaya kanker payudara. 

"Bobotoh PERSIB perempuan sudah banyak yang datang ke stadion. Jadi, untuk laki-laki juga semoga dapat memperhatikan pasangannya masing-masing, saudara dan keluarga perempuannya. Semoga dengan kegiatan ini semuanya bisa lebih peduli terhadap orang-orang di sekitar, khususnya soal kanker payudara," jelas wanita kelahiran Tasikmalaya, 6 Desember 1986 itu.

Sejati berharap, kegiatan sosial dari Viking Girls terus berlanjut secara rutin. Bobotoh Arcamanik Bandung itu pun menyatakan siap mendukung dan terlibat langsung.

"Ini acara sosial kedua dari Viking Girls. Saya harap setiap tahunnya Viking Girls bisa lebih peduli dan banyak yang mendukung acara seperti ini," katanya.

Viking Girls Peduli Kanker Payudara merupakan kegiatan sosial yang digelar selama sebulan. Sebelumnya, Viking Girls telah mengadakan laga amal yang mempertemukan mantan pemain PERSIB dan Viking Soccer Club. Selain itu, dilakukan penjualan stiker Peduli Kanker Payudara seharga Rp 5.000 yang seluruh keuntungannya disumbangkan secara langsung kepada para pejuang kanker payudara yang tersebar di wilayah Jawa Barat.***

berita harian
Viking Siap Rayakan Ultah, Ini Harapan Yana Umar
Dirigen Viking PERSIB Club Yana Umar mengatakan, kelompoknya siap menggelar acara perayaan hari jadi Viking PERSIB Club yang ke-25.
Rabu, 22-08-2018 14:30 WIB
berita harian
VPC Ultah Ke-25, Gomez Ucapkan Selamat
Viking Persib Club (VPC) merayakan hari jadinya yang ke-25 tepat pada hari ini, Selasa 17 Juli 2018.
Selasa, 17-07-2018 14:43 WIB
berita harian
Perjuangan PERSIB di Madura Diapresiasi Positif
Bobotoh mengapresiasi perjuangan PERSIB di kandang Madura United. Meski harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-2.
Minggu, 06-05-2018 21:35 WIB