Ardi Maulana berebut bola dengan Henhen Herdiana dalam uji tanding©PERSIB.co.id/Pandu Persada

pernik
Selasa, 28-01-2020 13:57 WIB

Uji Tanding Hadapi Pemain Senior, Dudung Sempat Gugup

Gelandang PERSIB U-20 Ardi Maulana mengaku sempat gugup saat bermain menghadapi tim PERSIB senior  di Lapangan Inspire Arena, Lembang, Kab. Bandung Barat, Selasa 28 Januari tadi pag. Uji tanding tersebut merupakan pengalaman pertama Ardi menghadapi Omid Nazari dkk. 

"Main lawan tim senior tadi yang pasti seru, sebenarnya masih pengen main lagi. Tetapi mudah-mudahan nanti ada uji tanding lagi. Agak sedikit takut lawan senior. Tapi pas main, semuanya normal, " kata pemain yang akrab disapa Dudung itu seusai bertanding. 

Ia mengaku sudah menampilkan kemampuan terbaiknya di laga tersebut. Namun tak bisa dipungkiri, permainan PERSIB U-20 masih jauh di bawah seniornya.

"Babak pertama langsung ketemu Omid terus di babak kedua ada Aziz, memang  sulit buat mengimbangi lini tengah, tapi itu jadi pelajaran berharga buat saya yang permainannya masih jauh di bawah, " terangnya. 

Laga uji tanding kontra PERSIB U-20 berakhir dengan skor 6-0 untuk kemenangan PERSIB . Enam gol skuat asuhan Robert Alberts itu dilesakkan oleh Esteban Vizcarra, Wander Luiz, Abdul Aziz, dua gol Kim J. Kurniawan dan terakhir Ghozali Siregar.*** 

PERSIB.co.id
berita
Jardel dan PERSIB U-20 Saling Beri Semangat
Bek PERSIB Mario Jardel masih memiliki hubungan yang baik dengan rekan-rekannya di tim Diklat PERSIB U-20.
Sabtu, 30-05-2020 15:57 WIB
pernik
Bhima Bantu Orang Tua Panen di Sawah
Merebaknya virus corona berimbas terhadap program Diklat PERSIB. Tidak adanya kompetisi dan latihan bersama membuat para pemain berlatih mandiri.
Sabtu, 16-05-2020 18:49 WIB
berita harian
Pepey: Berlatih Mandiri Sebagai Wujud Tanggung Jawab
Penyerang PERSIB U-20 Ahmad Faisal tetap menjalani program latihan mandiri sebagai wujud tanggungjawab dirinya terhadap profesi.
Kamis, 07-05-2020 17:09 WIB