pernik
Selasa, 17-04-2018 16:52 WIB

Turis Korsel Serbu PERSIB Merchandise Store

Sekelompok wisatawan asal Korea Selatan tampak antusias berbelanja di PERSIB Merchandise Store, Graha PERSIB lantai 2, Jalan Sulanjana no.17, Bandung, Selasa siang, 17 April 2018. Bagi mereka, PERSIB bukanlah nama yang asing. Sebagai karyawan perusahaan penyedia ban Achilles di negaranya, mereka telah mengenal PERSIB sejak dulu. 

Oleh sebab itu, rombongan wisatawan dari Negeri Gingseng itu pun menyempatkan diri mampir ke PERSIB Merchandise Store dalam kunjungan ke Indonesia. Apalagi, mereka juga sangat menyukai sepakbola sebagai tontonan yang menghibur. 

“Kami dari Korea Selatan. Kami juga ingin memakai merchandise PERSIB. Saya tahu PERSIB dari dulu. Sering lihat juga logonya dan saya tahu PERSIB punya pendukung yang banyak,” ungkap James Lee, salah satu turis tersebut. 

Lee dan rekannya yang lain terlihat sudah menenteng t-shirt dari PERSIB Merchandise Store untuk dibawa pulang. Lee mengaku tak sabar untuk memakai t-shirt tersebut di kota asalnya, Seoul. 

“Saya suka desain-desainnya di sini. Tokonya juga sangat bagus. Semoga ini bisa terus maju dan banyak yang ke sini,” imbuhnya menutup pembicaraan.***

PERSIB.co.id
pernik
Gratis, Tiket PERSIB Vs Melaka untuk Pelanggan Official Store
Siapa mau tiket pertandingan persahabatan PERSIB kontra Melaka United gratis?
Kamis, 30-01-2020 12:05 WIB
pernik
Kuipers Ajak Keluarga Berbelanja di PERSIB Official Store
Pemain belakang PERSIB Nick Kuipers membawa kekasih dan keluarganya berbelanja di PERSIB Official Store.
Jumat, 03-01-2020 13:10 WIB
pernik
PERSIB Store Jadi Destinasi Wisata Liburan Akhir Tahun
Bandung selalu menjadi salah satu destinasi wisata bagi wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan.
Kamis, 26-12-2019 14:13 WIB