Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

pernik
Minggu, 28-02-2021 16:00 WIB

Tayang di Nex Parabola, PERSIB TV Bisa Jadi Obat Rindu Bobotoh

Bobotoh saalam dunya bisa bersiap menikmati berbagai tayangan tentang tim kesayangannya, PERSIB. Bekerjasama dengan Nex Parabola, PERSIB TV akan lebih dekat dengan Bobotoh. 

Nex Parabola merupakan perusahaan televisi satelit direct to home (DTH) pertama yang akan menayangkan channel PERSIB TV. Setiap harinya akan banyak program menarik disuguhkan untuk Bobotoh.

PERSIB TV akan tayang perdana di Nex Parabola pada tanggal 1 Maret 2021 dan hanya tersedia di KU-Band. Hadirnya PERSIB TV tentunya menambah beragam acara menarik lain yang sudah ada di Nex Parabola. 

Chief Executive Officer Nex Parabola, Junus Koswara mengatakan, Nex Parabola menyiarkan konten pilihan terbaik dari siaran TV National FTA (Free to air) terlengkap, Inhouse Channel yang diproduksi sendiri seperti Horee! 

Tak hanya itu ada juga Hip Hip Horee! Citra Drama Plus, Citra Drama, Citra Entertainment, Citra Bioskop, Citra Dangdut, Citra Muslim dan juga tayangan Live sport.

"English Premier League, English Football League Championship, Bundesliga, UEFA Champions League, UEFA Europa League, BWF, WTA (Women Tennis Association) serta ATP Tour. Sekarang telah hadir channel PERSIB TV," ucapnya. 

Direktur PT PERSIB Bandung Bermaratabat, Teddy Tjahjono berharap, PERSIB TV di Nex Parabola dapat menjadi obat kerinduan Bobotoh. Terlebih, hampir satu tahun tidak ada ingar bingar sepakbola di Indonesia. 

"Sementara ini juga, Bobotoh belum bisa mendukung langsung PERSIB saat bertanding dan juga latihan. Semoga bisa menjadi pelepas rindu Bobotoh," ucapnya. 

Cara mendapatkan Nex Parabola juga terbilang mudah, kini sudah tersedia diseluruh toko elektronik terdekat di kota Anda. Atau bisa menghubungi call center Nex Parabola di nomor (021) 80637388 ***

persib.co.id
berita harian
Ikuti Protokol Kesehatan Dulu, Farshad Noor Menyusul ke Sleman
Pemain harus tetap menjalani aturan yang berlaku, yaitu karantina setibanya di Indonesia
Minggu, 21-03-2021 15:00 WIB
pernik
PERSIB Gelar E-Sport Competition
PERSIB untuk pertama kali gelar E-Sport Competition
Minggu, 28-02-2021 21:00 WIB
berita harian
Teddy: Terima Kasih Fabiano dan Zulham
Teddy Tjahjono menyampaikan terima kasih untuk Zulham dan Fabiano atas dedikasinya selama membela Pangeran Biru
Selasa, 16-02-2021 20:00 WIB