PERSIB hibur civitas akademi SDN Ajitunggal Kota Bandung © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

pernik
Selasa, 09-04-2019 17:00 WIB

Supardi Prihatin Bencana Banjir Terjang SDN Ajitunggal

Kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang mengaku sangat prihatin atas bencana banjir bandang yang menerjang SD Negeri 106 Ajitunggal, Cijambe, Kota Bandung, beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, banjir tersebut telah menghancurkan sebagian besar bangunan SDN 106 Ajitunggal sehingga membuat para murid telantar.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Apapun yang namanya musibah itu kita harus kembalikan ke Sang Khalik yang memberi musibah," ucap Supardi seusai menghadiri kegiatan bakti sosial bersama PERSIB di Cijambe, Selasa 9 April 2019.

"Saya sendiri sangat sedih. Tadi, bersama Made (Wirawan) dan Febri (Hariyadi) sudah melihat kondisi sekolah. Saya juga sangat merasakan trauma yang dirasakan adik-adik kita ini," lanjutnya.

Atas bencana tersebut, pemain bernomor punggung 22 ini mengajak seluruh keluarga SDN 106 Ajitunggal beserta warga sekitar terdampak banjir agar tetap bertawakal. Ia pun berharap semua korban terdampak banjir supaya tetap tabah menjalani segala cobaan.

"Semoga ini semua menjadi pembelajaran bagi kita. Semua musibah yang kita alami, Allah SWT ingin mengangkat derajat semua. Itu hikmahnya Insya Allah," ujarnya.***

persib.co.id
berita harian
Supardi: Kita Sudah Berusaha Maksimal
Supardi Nasir Bujang mengaku kecewa karena timnya hanya meraih satu poin di kandang
Rabu, 18-09-2019 22:30 WIB
berita harian
Supardi: Target Kemenangan Bukan Beban
Supardi Nasir mengaku tak terbebani dengan target tiga poin itu
Selasa, 17-09-2019 17:00 WIB
berita harian
Supardi Waspadai Kebangkitan Tuan Rumah
Ia justru mengantisipasi kebangkitan tim tuan rumah
Sabtu, 24-08-2019 21:00 WIB