Supardi Nasir berlatih kebugaran©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

pernik
Senin, 20-07-2020 15:14 WIB

Supardi Pilih Bermain Futsal untuk Pertahankan Kebugaran

Kapten PERSIB Supardi Nasir memilki cara tersendiri untuk menjaga kondisi kebugaran. Pemain bernomor punggung 22 ini mengaku rutin bermain futsal sebagai menu tambahan latihan mandiri di rumah.

Supradi biasa melakukan kegiatan futsal bersama saudara dan teman-temannya di sekitar tempat tinggalnya di Pekanbaru, Riau. Ia memilih futsal untuk menjaga sentuhan bola selain menjaga kondisi fisiknya.

"Saya memilih bermain futsal di sini, selain latihan rutin secara mandiri," kata pemain yang ikut mengantarkan PERSIB meraih gelar juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 dan Piala Presiden 2015 itu, Senin 20 Juli 2020.

Di saat sebagian pemain PERSIB memiliih kegiatan bersepeda di tengah pandemi Corona, Supardi mengaku tidak tertarik melakukannya. Menurutnya, setiap pemain memiliki cara masing-masing untuk menjaga kebugarannya.

"Saya percaya mereka pemain profesional, dan punya cara tertentu untuk menjaga kebugaran mereka. Kalau saya lebih ke futsal," ungkapnya. ***

PERSIB.co.id
berita harian
Supardi: Bobotoh Adalah Keluarga
Bagi Supardi Nasir, kehadiran bobotoh dalam hidupnya bukan lagi sekadar pendukung semata melainkan juga seperti keluarga. 
Sabtu, 27-06-2020 20:45 WIB
berita harian
Supardi Bicara Soal Keakrabannya dengan Kuipers
Kekompakan Supardi Nasir dengan Nick Kuipers tak hanya terlihat di dalam lapangan.
Rabu, 24-06-2020 13:37 WIB
sejarah
Tahukah Anda? Supardi Mainkan Laga ke-100 Saat PERSIB Jumpa Sriwijaya FC
Supardi Nasir Bujang menjadi salah satu pemain dengan jumlah penampilan terbanyak untuk skuat PERSIB.
Senin, 22-06-2020 10:56 WIB